Modal Rp 3 Jutaan Bisa Punya Usaha Thai Tea Asetehe

Modal Rp 3 Jutaan Bisa Punya Usaha Thai Tea Asetehe

Lintas Bisnis.com Jakarta – Minuman Thai Tea begitu familiar di lidah orang Indonesia. Minuman ini mulai hits semenjak munculnya beberapa franchise minuman Thai Tea di Indonesia.

Kini teh susu khas Negara Gajah Putih tersebut ini sangat mudah dijumpai dimana-mana, mulai dari mall-mall besar hingga usaha kaki lima sekalipun.

Industri Waralaba minuman Teh khas Thailand kini dilirik sejumlah orang sebagai peluang bisnis menjanjikan. Namun, banyak yang beranggapan bahwa perlu modal yang besar untuk memulai bisnis berjualan Thai Tea.

Kini dengan modal 3 jutaan rupiah, siapapun kini bisa memiliki bisnis waralaba thai tea ASETEHE yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand.

IMG-20181204-WA0033-330x330

Marketing Manager ASETEHE, Dyah mengatakan, “Kami membuka siapkan paket usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau, yakni 3 jutaan rupiah yang mana nantinya mitra kami sudah memiliki paket lengkap termasuk dengan booth portable untuk berjualan produk minuman kekinian tersebut.

“Kami juga menyediakan paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon yang lumayan besar” ungkap Dyah.

Menjadi mitra Asetehe tentunya sangat membantu mitra kami khususnya para ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga, karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal terbatas dan prospek bisnis tak terbatas

“Bagi siapapun yang tertarik menjadi mitra kami, calon mitra hanya perlu membayar 3 jutaan rupiah yang mana sudah mendapatkan perlengkapan lengkap booth serta video sebagai guide memulai berjualan produk thai tea Asetehe,” jelas Dyah.

Tidak hanya itu, mitra juga bisa berjualan produk kami MILKSHAKE BUAH kekinian dengan kemasan standing pouch yang bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti maintsream karena kemasan ini sangat instagramable sehingga pasti akan sangat membantu penjualan mitra karena pelanggan secara tidak langsung membantu mempromosikan outletnya dengan mengunggahnya di akun akun instagram mereka.

Untuk bulan ini ada promo seger dengan
Mendapatkan 1000 kemasan standing pouch yang bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti maintsream bagi siapa saja yg beli paket usaha Asetehe.

“Untuk pembelian paket bisa langsung menghubungi costumer service kami baik melalui kontak SMS atau WA 0853 4031 2279 dan info lengkap di https://waralabathaitea.id/ ,” tutu Dyan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply