ANKER Bidik Pasar Speaker Bluetooth Online di Indonesia

ANKER Bidik Pasar Speaker Bluetooth Online di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Produsen pengisi daya asal Amerika ANKER, merambah pangsa pasar online di Indonesia dengan mengeluarkan produk speaker bluetooth-nya.

Indonesia tidak hanya menjadi pasar yang menjanjikan, tetapi di hari belanja online nasional ini menjadi satu-satunya hari yang diminati oleh banyak pihak.

Sebut saja 2017 lalu, ANKER mampu mengantongi lebih dari 1000 unit item terjual dalam kurun waktu 24 jam di hari belanja online nasional. Maka tak heran belajar dari antusias konsumen terhadap hari belanja online tersebut ANKER mencoba memperkenalkan produk speaker-nya.

Kali ini ANKER mencoba untuk memanjakan para konsumen online dengan dua speaker portable-nya yang yang berukuran kecil. Dari yang hanya sebesar kotak permen sampai sebesar gelas. ANKER Soundcore Mini dan ANKER Soundcore Nano. Penyemematan kata Mini dan Kata Nano mewakili dari bentuknya yang kecil dan sangat kecil. Meskipun demikian ANKER membekali produk speaker-nya dengan kapasitas daya dan kualitas suara yang mumpuni.

Business Development Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat menerangkan, momen kali ini adalah momen bagi ANKER untuk memperkenalkan kepada konsumen bahwa ANKER juga memproduksi beberapa varian produk selain penyimpan daya.

“Momen harbolnas kali ini adalah momen dimana kami akan memperkenalkan berbagai macam produk varian kami selain power bank. Karena orang sudah pasti taulah kalau kami produsen power bank premium. Nah, maka dari itu kami juga ingin memperkenalkan kepada konsumen bahwa ini lho kami juga punya produk speaker yang juga bisa diandalkan juga dari kualitas suaranya,” terang Ridwan.

ANKER Soundcore Mini memiliki kemampuan memutar musik hingga 15 jam. Walapun kecil speaker ini juga memiliki suara yang tidak bisa di anggap remeh. Memiliki berbagai macam input untuk memainkannya, seperti dari sambungan Bluetooth, kabel audio dan juga micro SD Card.

Bahkan speaker ini sudah dilengkapi oleh Radio FM, sehingga selain dari telepon genggam, kita juga dapat mendengarkan informasi dan musik melalui radio. Berbentuk silinder nyaris seukuran gelas minum, oleh sebab itu Soundcore Mini sangat cocok digunakan sebagai teman kerja karena bentuknya yang kecil dapat dengan mudah diletakkan di meja kerja.

ANKER Soundcore Nano, dari namanya saja kita sudah dapat membayangkan sekecil apa speaker ini. Speaker yang berukuran 54 mm X 54 mm dengan body yang terbuat dari aluminium serta mempunyai tebal hanya 28 mm saja ini mempunyai kualitas suara yang jernih dan mumpuni.

Walau mempunyai ukuran yang kecil namun mampu membuat konsumen berdecak kagum ketika speaker ini di gunakan pada ukuran ruang yang sesuai. Untuk ukurannya yang nano, ANKER membekali speaker ini dengan baterai berukuran 400mAh yang mampu bertahan kurang lebih 2,5-3 jam.

Bagi konsumen yang mulai tertarik pada dua spaeker ini, konsumen cukup menyiapkan dana sebesar Rp 880 ribu untuk Soundcore Mini dan Rp. 480 ribu untuk Soundcore Nano. Masih banyak aneka dan varian Speaker yang akan disuguhkan ANKER dalam menyambut pekan online nasional kali ini. Namun konsumen Indonesia tidak perlu khawatir karena ANKER akan memangkas produk speaker dan power bank-nya hingga 90% pada pekan belanja Nasional kali ini.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply