Sambut Natal, Vetalia Menggelar Konser Amal ”A Gift Of Christmas Harmony’

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menyambut hari Natal 2018, Vetalia Pribadi, penyanyi musik klasik asal Indonesia, yang teIah menjuarai banyak kompetisi vokal di manca negara, mengadakan konser natal dan berkolaborasi dengan lebih dari seratus partisipan.

Mengangkat tema ”A Gift Of Christmas Harmony’, konser ini menyajikan perpaduan apik antara vokal klasik, orkestra, dan tarian. Vetalia Pribadi selaku inisiator konser ini mendonasikan seluruh keuntungan dari acara untuk memenuhi pendanaan pengadaan dan perawatan sarana dan prasarana yang menunjang dan memadai di SMP Bhakti Mulia Purwodadi, sekolah di bawah naungan Salesian Don Bosco (SDB).

“Saya ingin membuat Charity Concert dan ingin membuat Chrismast yang bebeda tahun ini dan kita menjadikan konser amal dan kentungan dari konser ini untuk SMP Bhakti mulya di purwodadi” jelas Vetalia Pribadi di Gedung Pusat Perfllman Usmar Ismail, Kuningan, Minggu (16/12/2018).

IMG_20181216_173838-330x217

Semenjak menyelesaikan pendidikan seni tarik suara (Opera) di Australia dan Eropa, Vetalia Pribadi (Soprano) telah mengadakan dua konser pendahuluan di Indonesia, yakni pada tahun 2016 dengan judul ”Faces of Love”, sebuah konser amal untuk anak-anak berkebutuhan khusus di bawah naungan yayasan Lovely Hands, dan pada awal tahun 2018 dengan judul ”Gratitude”, sebuah konser yang menggambarkan rasa syukur dan terima kasih atas pendidikan yang telah berhasil dia tempuh.

Konser amal “A Gift Of Christmas Harmony” kali ini berlangsung di Gedung Pusat Perfllman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta pada hari Minggu, 16 Desember 2018 dengan pertunjukan pertama pada pukul 14:00 WIB dan pertunjukan kedua pukul 19:00 WIB. Tidak kurang dari 18 lagu dibawakan dalam konser dengan durasi 2 jam ini.

Lagu khas Natal seperti The First Noel, Mary’s Boy Child, Silent Night dipadukan dengan tembang Iain seperti Cantique de Noel, Agnus Dei, Somewhere In My Memory. Pengisi acara dalam konser ini antara lain Vetalia Pribadi, Anita Kristiana, Augustinus Assistantya S., Ben Bosco Nudek, Corpus Symphony Orchestra, Paduan Suara Gita Swara Jaya (PSGSJ), Ascensio Bekasi, Jakarta School of Art, Lovely Hands, SBFG Bosco Dance Crew, dan bintang tamu yaitu Pastor Andre SDB dan Pastor Boedi SDB.

“Nantinya akan diadakan penggalangan dana dalam bentuk lelang lukisan maupun sumbangan sukarela diakhir acara, diharapkan konser ”A Gift Of Christmas Harmony’ dapat menggerakan hati banyak orang bahwa masih banyak anak-anak yang membutuhkan bantuan disekitar kita,” pungkas Vetalia Pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *