Big Bang 2018 Hadirkan Pesta Cuci Gudang dan Ragam Festival

Big Bang 2018 Hadirkan Pesta Cuci Gudang dan Ragam Festival

Lintas Bisnis.com Jakarta – Big Bang Jakarta 2018 yang berlangsung pada tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 januari 2019 akan menyuguhkan ragam program mulai dari panggung hiburan, BigBang Charity untuk Kemanusiaan, Pesta Cuci Gudang dengan diskon besarbesaran, arena permainan anak, rumah kkomunitas, festival kuliner, Cinema Garden dan masih banyak lainnya.

Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia mengatakan ”BIG BANG JAKARTA 2018 akan Iebih banyak konten menarik yang sudah siap dan dapat kita saksikan secara Iangsung pada hari ini dan kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan masih banyak lainnnya dan semua adalah brand-brand ternama yang bergabung dengan kita.

“Nantinya ada kembali travel fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar sepertl Padi Rebirn SID, Wali dll, ” ungkap Novry Hetharia,

Selaku penyelenggara, Novry Hetharia juga menambahkan bahwa tahun In’i hingga H-1 perhelatan Big Bang Jakarta telah lebih dari 1.000 brand ternama yang berbergabung dan kami optimis target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya.

Untuk entertainment dan komunitas ada lebih banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara. Lalu dari otomotif terdapat konten Maxi Modifikasi Auto Festival yang akan diikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasL TELKOMSEL, melalui Rumah Komunitas, sebagai wadah kreatifitas anak muda, ingin menjaring anggota komunitas tersebut melalui penawaran paket hemat CUG.

BIG BANG JAKARTA 2018 didukung oleh Teh Pucuk Harum juga telah siap memberikan pengalaman ku iner di kawasan kuliner bertajuk ’Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas dan gurih.

Pengunjung juga akan dimanjakan oleh sesi ‘Happy Hour’, dimana ada potongan harga dijam‘jam tertentu dan Bagi-Bagi Snacks Picazzo berupa sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis dengan menuka’ dua botol Teh Pucuk Harum. Kawasan Pucuk Coolinary X BIG BANG JAKARTA 2018 juga akan dimen‘ahkan oleh Spicy King Noodle Contest, yang mana pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengikuti kcmpetis: makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

“Selain itu banyak lagi produk ternama yang sudah siiap memberikan diskon besarebesaran. ELECTRONIC CITY mengadakan PROMO SUPERGILA, yaitu dengan harga Rp 817.000,bisa mendapatkan produk eIektronik dan ada lelang produk elektronik mulai dari Rp 17.000. Untuk produk furniture dan accessories,” pungkas Novry Hetharia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply