Libur Panjang, Ancol Tampilkan Dinosaurus, Santa Diving Hingga Tayo

Libur Panjang, Ancol Tampilkan Dinosaurus, Santa Diving Hingga Tayo

Lintas Bisnis.com Jakarta – Libur panjang hari Raya Natal telah tiba. Menikmati liburan bersama keluarga dapat menjadi momen yang sangat berharga. Sajian hiburan keluarga berkualitas telah disiapkan oleh Ancol Taman Impian.

Dunia Fantasi Ancol menghadirkan sebuah pertunjukkan menarik yaitu DinoLand. Atraksi ini akan membawa para pengunjung kembali ke jaman purbakala, saat bumi diduduki oleh para hewan-hewan raksasa yaitu dinosaurus. Ada triceratops, tyranosaurus rex dan beberapa baby dino yang hidup dan berjalan-jalan loh! DinoLand akan dapat disaksikan hingga 13 Januari 2019 dengan jadwal pertunjukan pada jam 14.00 & 17.00 WIB setiap hari.

Khusus liburan panjang ini, Dunia Fantasi juga akan mempersembahkan Parade Spesial Natal yang akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Kemudian pada tanggal 24-25 Desember 2018, akan diadakan Christmas Game yang berhadiah handphone. Kapan lagi bisa seru-seruan di Dufan dan bisa dapat hadiah handphone?

Selain itu dipenghujung tahun 2018 ini, dufan memberikan promo heboh akhir tahun, dimana setiap pengunjung bisa membeli tiket Annual Pass Dufan hanya dengan harga Rp.325.000. Periode promo Annual Pass ini sampai 13 Januari 2019, pengunjung bisa mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya main gratis sepuasnya selama setahun ke Dufan.

Sementara itu Sea World Ancol akan mempersembahkan sebuah pertunjukkan unik yang hanya akan digelar saat liburan Natal. Scuba Santa Feeding Show, akan dapat disaksikan oleh pengunjung mulai tanggal 22 hingga 28 Desember 2018. Santa Claus kali ini tidak memberikan hadiah kepada anak kecil namun akan memberi makan ribuan ikan di aquarium utama. Catat jadwal pertunjukkanya yaitu di pukul 11.00, 14.00 dan 16.30 WIB.

Setelah menyaksikan feeding show, pengunjung dapat bertemu langsung dengan Santa dan Elf dan juga bisa foto bersama. Pada pukul 13.00 dan 15.00, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan Magic Aquarium Wishlist.

Pengunjung juga dapat berekreasi sambil belajar di dua tempat rekreasi, Seaworld Ancol dan Ocean Dream Samudra hanya dengan membeli tiket bundling seharga Rp.160.000 untuk weekday dan Rp.200.000 untuk weekend sampai 31 Januari 2019. Harga Tiket Sea World sendiri khusus liburan ini sampai 13 Januari 2019 berlaku harga Rp.115.000.

Atlantis Water Adventure akan mengajak pengunjung untuk mengikuti beragam permainan seru berhadiah. Parade Spesial, Balap Santa Dragon Race, Santa Sky Box, Water Yoga dan Water Fun Dance akan diselenggarakan mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Pengunjung juga dapat memiliki Annual Pass Allday seharga Rp 260.000, langsung bisa menikmati semua wahana di Atlantis selama setahun dari tanggal pembuatan, termasuk wahana baru Skybox dan Dragon Race.

Pertunjukkan spesial juga akan digelar di Ocean Dream Samudra. Selain dapat belajar dan mengenali mamalia laut, pengunjung khususnya anak-anak juga dapat bertemu dengan tokoh animasi populer yaitu Tayo, bis kecil yang ramah. Tayo dan teman-temannya yang tidak kalah lucu akan menghibur pengunjung setiap pukul 12.00 & 15.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan, karena pertunjukkan spesial ini hanya akan berlangsung hingga 6 Januari 2019.

Bagi pecinta karya seni, silahkan mampir ke Pasar Seni Ancol. Karena mulai 23 Desember 2018, akan digelar Pameran dan Workshop Seni berjudul “OFF Line”. Tema offline menjadi menarik ketika hadir di tengah hiruk pikuk kesibukan internet yang selalu online. Pameran ini akan berlangsung hingga 6 Januari 2019. Selain itu Pasar Seni Ancol juga akan dipenuhi dengan Bazar Kuliner Nusantara sehingga setelah asik menikmati karya seni, pengunjung juga bisa melepas lapar dan dahaga di acara ini.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply