Tingginya Permintaan Audio, Gerai De Sound ke-13 Resmi Dibuka di PIM

Tingginya Permintaan Audio, Gerai De Sound ke-13 Resmi Dibuka di PIM

Lintas Bisnis.com Jakarta – Guna mengantisipasi tingginya permintaan audio individu maupun korporasi di akhir tahun 2018, PT Inti Megah Swara selaku distributor audio ternama luar negeri menambah gerainya yang ke-13 di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.

General Manager PT Inti Megah Swara, Wira Sutedja mengatakan, gerai tersebut bernama De’sound. Pihaknya berharap dengan hadirnya gerai ini bisa membawa kepada customer experience. Keutamannya di gerai ini pula pertama dilengkapi dengan google assitant.

Adapun produknya sepertinya JBL, Harman Kardon, AKG, Denon, Ultimate ears, Jaybird yang telah berdiri juga di Kota besar seperti Jakarta,Surabaya, Bali, Bandung dan Makkasar.

“Ini merupakan gerai 13 kami. Dikemudian hari rencananya bakal ada 20 gerai yang akan dibuka di 2019,” ujar Wira Sutedja.

IMG_20181222_162835-330x227

Ketika ditanyakan perihal alasan menambah gerai ke-13 ini dikala ramai-ramai pelaku usaha untuk beralih ke penjualan online, menurutnya hadirnya gerai ini sebagai costumer Experience, karena mereka kalau di online hanya berupa gambar tanpa melihat secara detil akan kualitas dari produk yang dijual. Ada lebih dari 20 merek yang dijual di gerai De’sound itu sendiri seperti JBL, Harman Kardon, AKG, Denon, Ultimate ears, Jaybird yang telah berdiri juga di Kota besar seperti Jakarta,Surabaya, Bali, Bandung dan Makkasar.

Ia menambahkan, Indonesia sendiri menjadi pasar tertinggi penjualannya untuk produk audio JBL. Diperkirakan tingginya minat masyarakat akan produk audio personal karena munculnya gaya hidup orang mendengarkan musik sambil berolahraga.

“Untuk penjualan yang paling diminati jenis sport earphone dan Soundbar. Kami juga memberikan garansi untuk seluruh produk kami selama dua tahun,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply