Ancol Hadirkan Kemeriahan Liburan Long Weekend

Ancol Hadirkan Kemeriahan Liburan Long Weekend

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memasuki hari ke-2 libur panjang Natal 2018, masyarakat terlihat memadati kawasan wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Sejak pukul 8 pagi sudah terjadi antrian di pintu gerbang Ancol baik di gerbang timur maupun di gerbang barat.

Begitu pula di area Pantai Beachpool dan Lagoon Ancol yang juga sudah mulai dipenuhi oleh pengunjung. Beberapa pengunjung sudah menggelar tikar dan bercengkrama bersama keluarga dan sebagian lagi asyik berenang di Pantai Ancol yang cenderung tidak berombak ini.

Berdasarkan data per pukul 10 pagi ini sudah sekitar 26.400 pengunjung yg memasuki kawasan Ancol. Sementara itu terdapat pula 3.000 kendaraan roda 4 dan 600 kendaraan roda dua. Sedangkan di hari Sabtu kemarin, Ancol didatangi sekitar 50.500 pengunjung.

Selain di area pantai, pengunjung sudah mulai memenuhi unit-unit rekreasi yang terdapat di kawasan Ancol Taman Impian. Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Dunia Fantasi dan Allianz Ecopark terpantau sudah cukup ramai.

Beberapa unit rekreasi tersebut memang menawarkan pertunjukkan spesial Natal. Contohnya Sea World Ancol yang menampilkan Scuba Santa Feeding Show. Atlantis Water Adventure akan menggelar fun games berhadiah serta ada atraksi Santa Naik Skybox. Tidak kalah menarik, Ocean Dream Samudra juga akan menyajikan atraksi Santa Swimming With Dolphin serta Meet and Greet Tayo Bus Kecil Yang Ramah.

Sementara itu Dunia Fantasi memiliki pertunjukkan internasional Dinoland yang akan tayang dua kali sehari dan di Pasar Seni Ancol terdapat hiburan musik dengan Pameran dan Workshop Seni “Off Line”.

Buat yang belum memiliki rencana liburan panjang Natal kali ini, liburan ke Ancol mungkin bisa menjadi pilihan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply