Akhir Tahun, Ancol Manjakan Pertunjukan Tayo dan Seni Lukis

Akhir Tahun, Ancol Manjakan Pertunjukan Tayo dan Seni Lukis

Lintas Bisnis.com Jakarta – Jelang Akhir tahun, Ancol Taman Impian memanjakan masyarakat dengan berbagai wahana yang sangat menarik dengan pertunjukkan Show Tayo di Ocean Dream Samudra, sehingga liburan bersama keluarga dapat menjadi momen yang sangat berharga.

“Pertunjukkan spesial juga akan digelar di Ocean Dream Samudra. Selain dapat belajar dan mengenali mamalia laut, pengunjung khususnya anak-anak juga dapat bertemu dengan tokoh animasi populer yaitu Tayo, bis kecil yang ramah,” ujar Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Selasa (25/12/2018).

Menurut dia, Tayo dan teman-temannya yang tidak kalah lucu akan menghibur pengunjung setiap pukul 12.00 & 15.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan, karena pertunjukkan spesial ini hanya akan berlangsung hingga 6 Januari 2019.

Disamping itu bgi pecinta karya seni, menurut Rika, dipersilahkan mampir ke Pasar Seni Ancol. Karena mulai 23 Desember 2018, akan digelar Pameran dan Workshop Seni berjudul “OFF Line”. Tema offline menjadi menarik ketika hadir di tengah hiruk pikuk kesibukan internet yang selalu online.

“Pameran ini akan berlangsung hingga 6 Januari 2019. Selain itu Pasar Seni Ancol juga akan dipenuhi dengan Bazar Kuliner Nusantara sehingga setelah asik menikmati karya seni, pengunjung juga bisa melepas lapar dan dahaga di acara ini,” tutur Rika.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply