Solusi Pintar Menata Ruang Terbatas

Solusi Pintar Menata Ruang Terbatas

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kini semakin sulit mencari rumah atau apartemen yang berukuran luas. Mempertimbangkan ketersediaan ruang terbatas memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi namun juga memberikan tantangan tersendiri dalam hal mendesainnya.

Tantangan untuk mendekor ruangan menjadi semakin besar ketika banyak barang dan peralatan kebutuhan rumah tangga yang tidak tepat sehingga membuat ruangan kecil menjadi semakin sempit dan tidak nyaman.

Menyambut tahun baru 2019 mendatang, mendekorasi ulang ruangan bisa memberikan semangat dan suasana baru dirumah. Penataan interior rumah tidak hanya untuk mempercantik ruangan, namun juga dapat memberikan efek ruangan lebih nyaman dengan perabotan yang tertata rapi.

Business Manager Construction and Home Improvement Division, PT 3M Indonesia, Yunadi Aulia Desmawan mengatakan “Tujuan kami adalah memberikan solusi inovatif dan praktis untuk dekorasi rumah Anda. Dengan teknologi yang dimiliki Command™ mampu menggantung barang dengan kuat tanpa paku atau sekrup.

“Produk ini juga dilengkapi dengan stretch release technology sehingga dapat dipindahkan sesuai keinginan, tanpa meninggalkan bekas di dinding “ujar Yunadi Aulia Desmawan.

Salah satu titik yang dapat di dekorasi secara maksimal adalah dinding, yang dapat memajang pigura ukuran besar atau menggantung berbagai peralatan. Produk Command™ dari 3M hadir sebagai solusi praktis dan tepat untuk mendekorasi ulang ruangan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply