Platform Koinx, Permudah Layanan Melalui Aset Digital

Platform Koinx, Permudah Layanan Melalui Aset Digital

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pengguna transaksi dagang dan berinvestasi lewat digital kini dipermudah dengan layanan KoinX. KoinX, pertukaran aset digital yang pertama Indonesia, telah menyelesaikan pengembangan teknis dan fitur platform penuh pada 8 Januari 2019.

KoinX berhasil dikembangkan dengan keamanan tingkat institusional menggunakan teknologi terpercaya dengan dukungan dari Bgogo dan standar industri terbaik, yang didedikasikan untuk menyediakan pengalaman pengguna yang tak tertandingi.

KoinX juga sedang menguji perkembangan bursa berjangka dan lembaga kliring berjangka (Pengembangan telah selesai dikerjakan). KoinX memiliki tujuan untuk menjadi platform pertukaran yang sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan regulasi saat ini maupun di masa yang akan datang.

Sampai hari ini, KoinX telah mulai melakukan pendaftaran pengguna dan telah banyak orang Indonesia yang mendaftar dan berdagang dengan sukses bertransaksi pada beberapa aset digital yang telah terdaftar seperti BTC/USDT, ETH/USDT, BTC / ETH.

KoinX memiliki tujuan untuk memperluas basis pengguna dan komunitas platform yang ada menjadi yang terbesar di Indonesia dan selanjutnya di wilayah Asia Tenggara, dengan memperhatikan ekspansi global di masa depan.

Vijay Garg, CEO dan founder dari Koin Exchange menjelaskan, mengapa KoinX lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya saat ini, KoinX memiliki teknologi mesin pencocokan berbasis memori atau memory-based match engine technology (dapat mengakomodasi jutaan pengguna yang melakukan perdagangan secara bersamaan), dan teknologi ini lebih unggul dari sebagian besar pertukaran mata uang digital di dunia.

Kemudian, transaksi di KoinX lebih nyaman dan hemat biaya. Semua mata uang Fiat masuk dan keluar membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. “Faktor keamanan juga sangat penting yang dimana tim di balik KoinX sebelumnya merupakan penanggung jawab keamanan untuk milyaran akun di twitter. Semua hal tersebut didukung oleh tim teknologi yang berasal dari perusahaan internet global terkemuka seperti Alibaba, Microsoft, Twitter, Facebook dan lain sebagainya,” ungkap Vijay.

Vijay menambahkan, bahwa KoinX juga berfokus kepada layanan pelanggan dengan bantuan 24/7 dari tim KoinX dan diharapkan waktu penyelesain maksimal selesai dalam 1 hari kerja. KoinX akan sangat berusaha untuk terbuka, transparan, demokratis dan tidak mementingkan diri sendiri. KoinX akan membawa aset digital paling berharga kepada pengguna untuk berdagang dan berinvestasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply