DJI Perkenalkan Remote Kontrol Cerdas dengan Layar Terintegrasi di CES 2019

Lintas Bisnis.com Jakarta – DJI, produsen drone sipil dan teknologi udara kelas dunia, melaunching pengendalian jarak jauh baru yang canggih untuk pesawat tanpa awak (drone) di CES 2019.

Smart Controller ini memiliki layar dengan tampilan yang sangat jernih (ultra-bright) dan sistem kendali yang canggih untuk mengoperasikan drone. Hal ini memungkinkan operator (pilot) mampu menerbangkan drone terbaru ini tanpa menggunakan smartphone atau tablet.

“CES menampilkan inovasi teknologi terbaru dan paling canggih dari seluruh dunia. Ajang pameran ini merupakan tempat yang sempurna bagi DJI untuk meluncurkan produk terbaru, yakni Smart Controller,” kata Mario Rebello, Vice President & Country Manager, North America, Senin (14/1/2019).

Menurut dia, Smart Controller adalah perangkat terbaru DJI yang memungkinkan siapa saja dapat menangkap citra atau perspektif luar biasa dari langit.

Di stan CES 2019, DJI akan memamerkan rangkaian lengkap produk-produk drone untuk konsumen dan perangkat pencitraan yang ringkas (handheld) termasuk kamera Osmo Pocket baru yang stabil.

DJI Smart Conference troller telah memperkaya aksesoris (fitur) yang melekat pada teknologi terkini DJI Drone. Menggunakan layar tajam 5,5” yang terpasang secara terintegrasi, membuat pilot (operator) Smart Controller dengan cepat menerbangkan drone di udara tanpa perlu menghubungkan ke perangkat mobile.

Perangkat ini dapat dipasangkan dengan drone terbaru DJI termasuk Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro yang menggunakan sistem transmisi video OcuSync 2.0, sehingga mampu menampilkan gambar yang jelas dengan resolusi Full HD.

Para operator dapat memanfaatkan desain drone yang ringkas dan sangat portabel yang telah dioptimalkan untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung. Fitur layarnya sangat jernih (ultra-bright) dengan output 1000 cd/m2, dua kali lipat jika dibandingkan dengan kecerahan ponsel pintar standar.

Dashboard Android yang dapat disesuaikan sudah mendukung teknologi DJI GO 4, DJI Pilot, bersama dengan berbagai aplikasi pihak ketiga seperti program pengeditan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *