Ribuan Hadiah Diundi Dalam Program Kilau Emas Pegadaian

Ribuan Hadiah Diundi Dalam Program Kilau Emas Pegadaian

Lintas Bisnis.com Bekasi – PT Pegadaian (Persero) mempertahankan program tahunan Kemilau Emas sebagai apresiasi terhadap para nasabahnya.

Pengundian program tersebut di gelar di Summarecon Mal Bekasi merupakan untuk pengundian wilayah Jabodetabek dan Provinsi Banten, Sabtu, (19/1/2019)

Senior Vice President PT Pegadaian Wilayah VIII Jakarta I, Edi Sarwono mengatakan, Kemilau Emas Pegadaian ini juga menggabungkan dua kantor wilayah yaitu Jakarta I dan Jakarta II.

IMG_20190120_091442-330x226

“Pengundian ini bagi nasabah yang telah melakukan transaksi minimal 1 juta untuk transaksi pada Agustus hingga Desember 2018 dan pengundian ini dilakukan pada Januari 2019 dengan mengundi berupa tabungan emas senilai 8,2 kilogram, dan 12 paket umroh,” jelas Edi Sarwono ditemui di Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (19/1/2019).

Pegadaian saat ini bukan hanya tempat pembiayaan cepat dan aman, dulu pegadaian serba bisa kini senang bersama pegadaian.

“Dengan adanya program ini, Pegadaian ingin mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital dan agen pegadaian, dan meningkatkan Awareness Ierhadap produk pegadaian,” jelas Edi.

Sementara itu pimpinan Wilayah IX Jakarta 2, Ngadenan mengatakan mengundi hadiah emas 1,5 kilogram emas dan dua paket umroh kepada 190 nasabah pegadaian yang beruntung merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas nasabah atas setiap produk pegadaian.

“Ini merupakan event kelima kalinya dan digelar serentak di 11 kota Indonesia mewakill 12 Kantor Wilayah Pegadaian,” ujar Ngadenan.

Acara ini juga sebagai dorongan untuk meningkatkan outstanding loan dan jumlah nasabah pegadaian yang terus meningkat.

“Kami menargetkan untuk tahun ini akan ada 1,2 juta nasabah baru yang berinvestasi di pegadaian,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply