Jakpod Hadirkan Konsep Hotel Kapsul di Pusat Kota

Jakpod Hadirkan Konsep Hotel Kapsul di Pusat Kota

Lintas Bisnis.com Jakarta – Capsule Indonesia kembali menghadirkan hotel dengan konsep kapsul modern di pusat kota Jakarta yaitu Jakpod Hotel yang resmi dibuka pada tanggal 21 Januari 2019 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Saat ini hotel dengan konsep kapsul sedang berkembang di kota-kota besar di seluruh dunia khususnya di Asia Tenggara. Dengan gaya hidup kota besar yang cenderung dinamis, terutama kalangan milenials yang mencari tempat beristirahat yang lebih sederhana dan praktis namun tetap nyaman dan instagramable, hotel kapsul menjadi alternatif.

Jakpod Hotel terletak di Thamrin, yang merupakan area strategis di tengah aktivitas perkantoran, mall, hingga pusat berbagai moda transportasi yang juga semakin berkembang di area ini seperti stasiun kereta dan nantinya MRT.

Jakpod Hotel memiliki total 76 kapsul, dengan rincian 22 untuk wanita dan 54 untuk pria, 1 kamar suite (kamar biasa), 17 bilik shower dan 12 toilet. Terdapat juga 2 kapsul dengan ukurannya jumbo, yang dapat digunakan untuk 2 orang wanita.

Untuk kualitas kapsul yang digunakan tidak perlu diragukan lagi, dengan ukuran dimensi 2×1 m terbuat dari plastik ABS yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat. Dengan desain konsep spaceship, di dalam kapsul disediakan matras berkualitas, selimut, TV, charging port, headset, dan lampu futuristik yang dapat dikontrol dengan sistem sentuh.

Rudy Josano, Direktur Capsule Indonesia, mengatakan, Jakpod bisa menjadi alternatif untuk mereka yang ingin meeting atau berlibur di pusat Jakarta, juga bagi mereka yang ingin ikut CFD.

“Karena setelah kami survei, banyak sekali warga luar Jakarta yang suka ikut CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin ini, dan mereka membutuhkan hotel yang praktis tapi tetap nyaman,” ungkap Rudi.

Jakpod Hotel adalah proyek hotel kapsul kedua dari Capsule Indonesia, setelah sebelumnya telah berhasil dengan Digital Airport Hotel di Terminal 3 Soekarno Hatta International Airport. Capsule Indonesia sendiri merupakan distributor resmi capsule bed bertemakan space ship pertama dan terbesar di Indonesia.

Untuk para pengunjung yang menginginkan menginap di Jakpod hotel dengan konsep Capsule, pengunjung dapat merogoh kocek sebesar Rp 128.000 per malam.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply