Bawakan Ulang Single Sebelas Duabelas, Belista Optimis Saingi Nella Kharisma

Bawakan Ulang Single Sebelas Duabelas, Belista Optimis Saingi Nella Kharisma

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pedangdut yang melejit lewat tembang teranyernya dengan merilis single berjudul ‘Kotek Cinta’ pada 2018 lalu, Betty Elite atau akrab disapa Belista. Di tahun ini kembali akan merilis video klip berjudul ‘Sebelas Dua Belas’ yang sebelumnya pernah dibawakan artis dangdut Nella Kharisma.

Punya modal suara serta paras dan tubuh seksi, Pedangdut cantik kelahiran 2 Agustus 1996 silam ini optimis memberi warna baru industri dangdut tanah air.

Dilansir dari laman YouTube, dalam video klip tersebut penampilan Belista terbilang berani dan bikin mata para pria tak berkedip. Menggunakan busana pendek, pedangdut yang pernah duet sepanggung dengan grup band SLANK tersebut terlihat sangat seksi dan menggoda.

Menggeluti musik sejak masih Di bangku SD dengan mengikuti berbagai kompetisi, berbagai penghargaan pun sukses ia raih, sebut saja Juara pertama Sumatra Selatan Festival Serelo, Juara Ketiga Sumatra Selatan Festival Sorelo, Juara Pertama Oku Timur Pentas Seni Tari, Juara Pertama Kohens Dangdut Oku Timur.

Dihubungi melalui sambungan ponsel (Jumat 25/1) kemarin, Belista menyampaikan bahwa dalam waktu dekat dirinya bakal kembali merilis single terbarunya.

“Saat ini aku lagi proses menyelesaikan single terbaru aku yang bakal dirilis pekan depan. Semoga musik aku ini dapat mendapat tempat di hati para pecinta musik dangdut tanah air,” ungkap Belista.

Dibawah naungan label CMP Records, Belista optimis karya-karyanya tersebut bakal dicintai penggemar musik dangdut tanah air.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply