Pesta Wirausaha di Ancol Ada Harga Rekreasi Hemat Sampai Makan Gratis

Lintas Bisnis.com Jakarta – Ancol Taman Impian siap menghibur di akhir pekan minggu ini, pengunjung akan dibuat tidak menyesal dan dijamin bakal seru dengan berbagai acara serta kegiatan di akhir pekan liburan ini.

Karena banyak kegiatan seru, salah satunya kesempatan untuk bisa menikmati kuliner gratis dalam acara Pesta Wirausaha Nasional 2019 yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA). Acara ini ada di Ecovention Hall, Allianz Ecopark Ancol mulai hari ini hingga 27 Januari 2019.

Ada 1.000 porsi per hari yang disiapkan untuk program yang diberi judul Berkah Pemilu 2019. Menunya pun beragam mulai dari soto, ayam geprek, nasi pecel, sate dan lainnya. Syaratnya adalah mereka yang memiliki nama mirip dengan Presiden atau Wakil Presiden Indonesia.

Siap-siap bagi yang memiliki nama, Sukarno, Suharto, Habibi, Megawati, Susilo dan Joko. Ada juga makan gratis bagi pemilik nama capres dan cawapres seperti Joko, Ma’ruf, Prabowo dan Sandi.

Apabila tidak memiliki nama yang mirip Presiden dan Wakil Presiden, pengunjung juga bisa memanfaatkan berbagai promo untuk rekreasi seperti yang diberikan oleh Atlantis Water Adventure. Hanya dengan follow akun dan me-repost promo dari instagram maupun facebook Atlantis Water Adventures, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial hanya Rp 85.000 /orang. Makin terjangkau karena satu akun berlaku untuk 2 tiket loh.

Bagi pecinta wahana adrenalin Dunia Fantasi dan belum memiliki Annual Pass, bisa memanfaatkan promo social media Dufan. Caranya cukup dengan follow akun @infodufan, like fanpage Dufan – Taman Impian Jaya Ancol atau subscribe channel youtube Dufan Ancol, pengunjung dapat menikmati harga spesial yaitu Rp.170.000.

Jangan lupa untuk screen capture bukti follow atau like atau subscribe, kirim ke email kodeunik.dufan@ancol.com dengan subjek Like Social Media Dufan diserta nama sesuai kartu identitas. Tunggu email balasannya berupa kode unik. Jangan lupa tunjukan kode unik tersebut di loket pembelian dan dapatkan harga spesialnya.

Bila ingin melihat ribuan ikan di aquarium raksasa, pengunjung dapat mengunjungi Sea World Ancol dan memanfaatkan promo Hemat Berempat. Datang berempat cukup membayar sebesar Rp 310.000.

Caranya dengan membeli tiket SeaWorld Ancol melalui Traveloka pada periode 14 31 Januari 2019, dengan periode kedatangan dibuka sampai 31 Maret 2019. Di hari sabtu ini juga ada Lagoon Sunset Music Spesial Artist yang akan kembali menghibur pengunjung setia Ancol Taman Impian. Float, Endah n Rhesa dan The S.I.G.I.T akan tampil di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol.

Mereka akan menyapa pengunjung dengan lagu-lagu hits mereka mulai pukul 18.30 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Mari nikmati akhir pekan seru bersama keluarga dan sahabat tercinta di Ancol Taman Impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *