Berkunjung ke Pandeglang, Millennial Askrindo Salurkan Bantuan Seragam Sekolah

Lintas Bisnis.com Pandeglang – PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau PT Askrindo (Persero) melalui Millennial Askrindo menyalurkan bantuan seragam sekolah dan bantuan uang pendidikan ke tiga Sekolah Dasar di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten (26/1).

Sebanyak 236 siswa di tiga Sekolah Dasar menerima bantuan seragam sekolah. Tiga Sekolah Dasar tersebut adalah SDN Panimbangjaya 1, SDN Tamanjaya 2 dan SDN Sumberjaya 1.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Millennial Askrindo ini merupakan wujud kepedulian generasi millennial terhadap sesama serta bentuk upaya Askrindo dalam mendukung rehabilitasi pasca bencana.

Koordinator Millennial Askrindo, Pratama Rus Ramdhani mengatakan bahwa Millennial Askrindo akan terus berupaya membantu dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial terutama yang didukung oleh perusahaan, “Kami generasi Millennial Askrindo konsisten dalam melakukan aksi sosial tanggap bencana, karena bagi kami hadir untuk masyarakat dan meringankan beban mereka yang tertimpa musibah adalah sesuatu yang berharga bagi kami dan memiliki nilai lebih”.

Sebagai informasi, dalam aksi tanggap bencana Tsunami Anak Gunung Krakatau ini, PT Askrindo telah menyalurkan beberapa bantuan. Diantaranya adalah dalam masa tahap tanggap darurat bencana, PT Askrindo menyalurkan bantuan logistik berupa beras, lalu selanjutnya bantuan sandang dan obat-obatan, serta bantuan tenda untuk pengungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *