Bermodalkan 4 Jutaan Menjadi Kemitraan Tahu ‘Krax’ Krispi

Bermodalkan 4 Jutaan Menjadi Kemitraan Tahu ‘Krax’ Krispi

Lintas Bisnis.com Jakarta – Peluang usaha dengan Waralaba makanan ringan berbahan dasar tahu yang gurih dan krispi ‘Tahu Krax’ menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan di jaman now’. Peluang tersebut kini sedang dijajaki bagi pengusaha kecil yang mencari peruntungannya pada jajanan merakyat.

Keuntungannya bisa lumayan dapat mereka raih sehingga usaha waralaba camilan ini dapat membantu meningkatkan taraf hidupnya. Tahu krispi ‘Tahu Krax’ menawarkan kesempatan bagi para calon mitra untuk menjadi bagian dari kesuksesan produk kuliner kekiniian tersebut yang belakangan populer hingga saat ini.

“Dengan nilai investasi senilai 4 jutaan rupiah, kami membuka kesempatan bagi para calon mitra untuk memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi mitra kami menjadi pemilik bisnis tahu krispi kekinian ‘Tahu Krax’ yang saat ini sedang populer dan viral di Indonesia,” ungkap Nana selaku Marketing Manager Waralaba Tahu Krax.

Nana menambahkan, harga 4 jutaan hanya berlaku selama periode Januari-Februari 2019 mendatang. “Harga normal kemitraan Tahu Krax sebenarnya senilai 9,8 juta rupiah, dan promo 50% yang kami tawarkan hanya bagi calon mitra yang bergabung selama periode hingga akhir Februari 2019 ini. Jadi yang kemarin bertanya usaha rumahan apa yang menguntungkan, usaha tahu krispi TAHU KRAX ini cocok dijadikan bisnis sampingan karena mudah pengelolaannya dan harga paket usaha tahu krispi TAHU KRAX sedang diskon besar besaran ,” ungkap Nana.

“Jadi bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi mitra waralaba tahu krispi Tahu Krax, syaratnya sangat mudah, yakni dengan membuka website kami di www.waralabatahukrax.com atau bisa juga menghubungi costumer service kami di nomor Whatsapp 0821-4632-2622.” tutup Nana.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply