Pemberlakuan Regulasi Penerbangan, SNIPER Tawarkan Produk Power Bank Aman

Pemberlakuan Regulasi Penerbangan, SNIPER Tawarkan Produk Power Bank Aman

Lintas Bisnis.com Jakarta – SNIPER, Produsen Power bank asal negeri Panda memberikan solusi bagi pengguna power bank atas pemberlakuan peraturan penerbangan, yang mengeluarkan regulasi terhadap batasan jumlah daya bagi penyimpan daya atau power bank.

Saat ini maskapai penerbangan telah memberlakukan peraturan pelarangan terhadap batasan jumlah daya bagi penyimpan daya atau power bank dalam batas ketentuan tertentu.

Dengan mengusung mengusung label Flight Friendly Power bank, SNIPER mencoba memberikan pilihan produk berkualitas dan aman bagi konsumen Indonesia.

Kali ini SNIPER mengusung dua power bank yaitu PowerShoot PD 541200 yang berkapasitas 10000mAh & PowerShoot PD $111141 dengan kapasitas 1005mAH Dua Power Bank SNIPER yang mempunyai kualifikasi aman sebagai regulasi aviasi dan sekaligus menyematkan teknologi pada perangkat besutannya.

Selain mempunyai kapasitas yang cukup besar, kedua Power bank mini ini juga menawarkan teknologi Power Delivery (PD) yang saat ini menjadi teknologi bagi perangkat smartphone dengan Port USB Type C. Tidak hanya menawarkan teknologi PD, Power bank ini juga menawarkan teknologi pengisian cepat dari Qualcomm.

Dalam memasarkan produknya, produsen power bank ini menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terkemuka di Indonesia sebagai satu-satunya penjual bagi duo produknya. Melalui kerjasama eksklusif dengan Tokopedia, SNIPER berharap dapat lebih melakukan penetrasi pasar melalui jaringan online di Indonesia.

Head OnlineMarketing, SNIPER, Iip Sarifudin optimis, bahwa pihaknya akan mampu merebut pasar Power bank khususnya di pasar online. lip menyampaikan, bahwa penjualan eksklusif di Tokopedia akan mampu memperkenalkan konsumen Indonesia pada produknya yang mengusung beberapa kelebihan dibandingkan produk lainnya.

”Kami optimis dengan menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terbesar di Indonesia akan menjadi jembatan bagi kami untuk memperkenalkan produk kaml. Sekaligus memberikan pilihan yang berkualitas bagi konsumen, selain memperkena|kan produk power bank yang flightfriendly.” ukar iip.

Tokopedia sebagai penyedia sarana bagi penjualan online juga telah melihat peluang bagi konsumen di Indonesia. Kerjasama eksklusif ini sejalan dengan arah Tokopedia sebagai perusahaan teknologi terdepan yang menciptakan peluang dan membantu masyarakat mendapatkan lebih.

Willy Pawitra, Lead Category Gadget Tokopedia menyambut baik kerjasama ini. ”Tokopeda selalu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghadirkan kemudahan bagi 90 juta pengguna aktif setiap bulan yang ada di platform kami,” ucap dia.

Melalui kerjasama dengan SNIPER, kata Willy, pihaknya berharap dapat mempermudah semua orang untuk mendapatkan produk power bank yang mereka butuhkan sehingga semua yang Susah jadi mudah.

Serupa tapi tak sama, mungkin itu kata yang akan dilontarkan ketika melihat dua produk SNIPER Sama-sama menyimpan daya 10000 mAh hanya terpaut 50mAh untuk produk Powershoot PD 10050 5111141.

Kali ini SNIPER melengkapi kedua produknya dengan teknologi Power Delivery (PD). Seperti kita ketahui teknologi PD adalah teknologi yang mampu mengisi daya lebih besar hanya melalui colokan USB Type C. Dengan teknologi PD output tegangan yang dihasilkan power bank bisa mencapai 20 voIt dari tegangan terkecil sebesar 5 volt. Selain teknologi PD kedua power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge milik Qualcomm untuk perangkat yang memiliki teknologi Quick Charge dan menggunakan colokan micro.

Berukuran handy serta nyaman untuk digenggam juga merupakan salah satu keunggulan produk ini. SNIPER sengaja mengemas produknya dengan kemasan yang fungsional. Dikatakan fungsional, karena SNIPER memberikan hard case berupa pouch untuk power bank besutannya.

Apabila pada produk lama, kemasan kardus merupakan kemasan yang masih digunakan, berbeda dengan SNIPER yang leblh memanjakan konsumen dengan kemasan fungsionalnya dan kemasan yang ramah lingkungan Pouch soft case yang terbuat dari rajutan halus berongga juga diselipkan di dalam kemasan kedua produk ini serta dilengkapi dengan kabel Nonn yang pastinya mempunyai ketahanan dua kali lipat darn kabel yang terbuat dari karet.

Untuk Powershot PD 541200, SNIPER melengkapi power bank mini berkapasitas 10000 mAh ini dengan penunjuk kapasitas daya dengan Iayar digital kecil yang terletak di ujung samping atas produk ini.

Selain itu, power bank ini dilengkapi dengan 2 Port USB-A, 1 Port Micro USB sebagai input, dan port Type C yang dilengkapi dengan PD dan juga sebagai input. berbeda dengan Power Shoot $41200, Powershoot PD $111141 Output pada seri ini hanya dilengkapi satu port USB A dan Type C PD, perbedaan lainnya untuk mengetahui kapasitas dayanya Powershot PD $111141 menggunakan empat buah lampu LED yang dapat dilihat di bagian atas perangkat ini.

Kedua power bank ini dijual eksklusif di Tokopedia sejak pertengahan bulan Februari 2019. Untuk Powershot PD 541200 10000mAh dibandrol dengan harga Rp. 549.000.

Sedangkan Powershot PD $111141 10050mAh di lepas dengan harga lebih rendah terpaut Rp 100.000 atau Rp 449 000, konsumen juga akan dimanjakan dengan promo flash sale Tokopedia yang sewaktu-waktuakan dilepas untuk konsumen, Tokopedia akan memangkas harga kedua produk ini untuk program flaSh saIe-nya hingga 55%atau separuh harga.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply