Marak Konsumen, Brownies Meleleh ala Trian’s Tawarkan Kemitraan Cuma 5 Jutaan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Franchise Brownies Meleleh Ala TRIAN`S kini marak digandrungi oleh pecinta makanan tersebut. Potensi dari keuntungan usaha makanan kekinian itu hingga konsumen tertarik untuk terjun menjadi pelaku usaha di bidang makanan kekinian ini.

Dalam menentukan sebuah usaha, apalagi kuliner, Anda dianjurkan dapat melihatnya dengan seksama. Pilihlah jenis makanan yang tidak asing bagi telinga konsumen atau yang sedang viral digandrungi masyarakat.

Seperti halnya Franchise Brownies Meleleh Ala TRIAN`S. Selain diburu karena sedang viral dan memang kue balok meleleh tersebut memiliki rasa yang lezat, Brownies Meleleh ini juga memiliki margin keuntungan yang potensial.

Anti, Manager Marketing Brownies Meleleh TRIAN`S, menerangkan, pihaknya menyediakan paket usaha yang lengkap termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial cara pembuatan Brownies Meleleh yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Menurutnya, dengan harga yang terjangkau, usaha brownies meleleh yang sedang j# ini menjadi usaha yang cepat balik modal.

TRIAN`S Brownies tidak hanya menyiapkan paket usaha yang lengkap, tapi juga memberikan bonus antara lain tips mencari karyawan, tips mencari lokasi jualan yang strategis, 1001 tips berpromosi, bahkan desain-desain promo kekinian juga sudah disiapkan.

TRIAN`S BROWNIES tidak hanya menjadi usaha yang bagus tapi juga usaha yang menguntungkan karena TRIAN`S Brownies akan memberikan tambahan bonus berupa file-file desain siap edit untuk promo di internet yang bisa dipakai untuk jualan apa saja.

“Sudah tepat jika memutuskan ikut menjalankan bisnis brownies meleleh ini bersama TRIAN`S Brownies yang sedang viral ini karena banyak sekali bonusnya. Bahkan bagi yang menghubungi TRIAN`S Brownies sekarang dan memutuskan untuk mulai melakukan bisnis brownies meleleh ini, akan mendapatkan tambahan bonus berupa produk-produk digital yang bisa dijual lagi senilai hampir 10 juta,” ujar Anti.

Mengenai harga paket usaha brownies meleleh ini, Waralaba Brownies Meleleh dari TRIAN`S BROWNIES ini sangat terjangkau yaitu hanya Rp12,5 juta saja dan sudah mendapatkan paket yang lengkap siap jualan dan masih mendapatkan semua bonus-bonusnya.

Khusus untuk anda yang membaca artikel ini, TRIAN`S BROWNIES akan memberikan DISKON KHUSUS.

“Sebutkan kode kupon TRIANVIRAL saat menghubungi kami, dan anda cukup membayar 5.9 juta saja dan sudah berhak mendapatkan paket lengkap beserta bonus bonusnya,” jelas Anti.

Langsung saja hubungi TRIAN`S BROWNIES melalui nomor 0813 2935 0757, dan Anda akan siap menjadi pengusaha kue brownies meleleh yang viral ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *