Aleenahoz ‘One Stop Beauty Center’ Pertama di Indonesia Datangi Panti Sosial Bhakti Kasih

Aleenahoz ‘One Stop Beauty Center’ Pertama di Indonesia Datangi Panti Sosial Bhakti Kasih

Lintas Bisnis.com Jakarta – Aleenahoz anak usaha PT Pratama Raya, sebuah ‘one stop beauty center’ mengklaim, merupakan kegiatan bisnis salon yang pertama di Indonesia dengan pelayanan door to door (mendatangi rumah) khususnya untuk kaum ibu.

Produk yang ditawarkannya tersebut terdiri dari pelayanan spa dan message di rumah bagi keluarga, khususnya para ibu-ibu yang memiliki kesibukan yang padat dan tidak dapat menyempatkan diri pergi ke salon. Kemudian ada juga beauty dan spa academy atau training center bagi para calon terapist maupun masyarakat umum.

Berdiri sejak Maret tahun 2013, Aleenahoz Beauty sudah memasuki usia yang keenam tahun ini dan telah memiliki 4 cabang di Jakarta dan sekitarnya. Aleenahoz Beauty juga bekerja sama dengan salah satu aplikasi transportasi online (Go Massage) dalam memberikan pelayanan mobile massage dan spa di rumah.

Sesa Indriyanaspari selaku Direktur Marketing Aleenahoz Beauty mengatakan, bahwa kesibukan sebagian besar wanita mengurus rumahtangga maupun yang bekerja sering kali membuat mereka tidak memiliki waktu untuk datang ke klinik spa untuk relaksasi. Hal inilah yang membuat kami (Aleenahoz Beauty) sejak tahun 2015 melakukan terobosan dengan memberikan pelayanan massage dan spa ke rumah-rumah.

“Tahun ini kami membuat program Love, Share, and Care. Dimana salah satu program didalamnya adalah berkunjung dan memberikan pelatihan pijat seperti yang hari ini kami lakukan di Yayasan Panti Sosial Bhakti Kasih yang berada di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar Sesa.

Sementara itu, Deta Indriana selaku CEO Aleenahoz Beauty menambahkan, program Love, Share, and Care ini juga dilakukan untuk mencari bakat ataupun talent-talent yang mau menjadi terapis.

“Nantinya kami akan menilai dan memilih para calon terapis ini untuk mengikuti pelatihan lanjutan sampai mendapatkan sertifikat. Intinya kami ingin melakukan pemberdayaan kepada para wanita,” tutur Deta.

Sedangkan, Rietma Chrismadantie, SPsi dari Satuan Pelaksana Pembinaan Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih mengatakan, pihaknya merasa senang dengan adanya program pelatihan yang diberikan Aleenahoz Beauty kepada warga binaannya.

“Kami berharap program ini bisa terus dilanjutkan kepada warga binaan kami, yang mayoritas adalah perempuan yang saat ini berjumlah 112 orang, sehingga warga kami nantinya bisa memiliki keterampilan khusus saat kembali ke keluarga mereka,” jelas Rietma.

Aleenahoz Beauty juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin melakukan kerjasama dalam bentuk kemitraan. Saat ini dalam kemitraan dengan Go Massage, management Aleenahoz juga memberikan beasiswa pelatihan di beauty dan spa academy Aleenahoz Beauty yang berada di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, yang nantinya akan menjadi talent dari Go Massage.

“Dalam program Love, Share, and Care tersedia juga paket treatment berupa Love, Share, and Care bagi para terapis Go Massage itu sendiri,” jelas Dita.

Paket-paket ini bisa didapat mulai dari kisaran Rp 300.000,- (Love), Rp 550.000,- (Care), dan Rp 990.000,- (Share). Sementara untuk paket kemitraan yang ditawarkan Aleenahoz sendiri dibandrol seharga 185 juta (sudah termasuk biaya perlengkapan, produk, dan brand Aleenahoz Beauty).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply