Kejutkan Pecinta Musik Dangdut, Rifa Melinda Gebrak Single Barunya “Pelan-Pelan Saja”

Kejutkan Pecinta Musik Dangdut, Rifa Melinda Gebrak Single Barunya “Pelan-Pelan Saja”

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pecinta musik dangdut tanah air dikejutkan dengan kehadiran pedangdut cantik Rifa Melinda dengan meramaikan industri musik dangdut Indonesia. Lewat tembang barunya berjudul “Pelan-Pelan Saja” ciptaan Handry Noya, pedangdut yang saat ini bernaung dibawah label CMP Record ini optimis musiknya bakal mendapat tempat di hati para pecinta musik dangdut tanah air.

Meski terbilang nama baru di industri musik dangdut, namun musik dangdut bukanlah hal baru bagi Rifa, sejak usia 3 tahun dara kelahiran 2 Mei 2000 sudah bergabung dengan salah satu management seni di Tasikmalaya.

Di usia 6 tahun, Rifa bahkan sudah berani tampil dan menjuarai sejumlah lomba pencarian bakat, mulai dari juara nyanyi Pupuh (nyanyian khas Sunda), paduan suara serta dance.

Tak ingin puas diri, usia 15 tahun, Rifa memantapkan diri bergabung dengan management artist Zidane Management di Tasikmalaya. Disana Rifa mendapatkan banyak pengalaman baru, mulai dari belajar menyanyi , modelling , dance , presenter dan akting.

Melalui single Pelan-pelan Saja ini, Rifa ingin menepis anggapan bahwa hanya modal cantik saja, melainkan kualitas vokal yang mumpuni.

“Semoga single Pelan-pelan Saja ini bisa mendapat tempat dan disukai para pecinta dangdut tanah air,” ungkap Rifa Melinda.

Berikut lirik dari single Pelan-Pelan Saja Milik Rifa Melinda:

Yank pelan-pelan saja
Kalau sayang pelan-pelan saja
Yank bisik-bisik saja
Kalau kangen bisik-bisik saja

Aku padamu adalah cinta
Tapi yang ku mau pelan-pelan saja
Aku padamu adalah rindu
Aku padamu adalah cinta

Tapi yang ku mau bisik-bisik saja

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply