Sensasi Lidah Bergoyang, HARRIS Hotel Siapkan Menu Baru 2019

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bagi anda yang ingin menginap di hotel dengan fasilitas menu sajian makanan beraneka ragam, berkunjunglah ke HARRIS Hotel, Tebet-Jakarta Selatan. Di bulan Maret 2019, hotel ini baru saja meluncurkan menu A la Carte terbaru. Rangkaian menu baru ini sudah lengkap terdiri dari makanan pembuka, sup, hidangan utama dan hidangan penutup.

Nyatanya, terdapat 6 HARRIS Tebet Dishes yang menjadi andalan HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Dua menu diantaranya diperagakan dalam sesi demo masak. Untuk anda penyuka daging bebek, bersiaplah menikmati kelezatan Bebek Remuk, yaitu olahan daging bebek goreng dilumuri dengan sambal tumbuk khas racikan Executive Chef – Salim.

Daging bebek yang disajikan sudah dibumbui sehingga tidak tertinggal aroma khas bebek, ditambah dengan sambal tumbuknya yang memanjakan lidah para penikmat masakan pedas. Selanjutnya ada Ayam Bakar Taliwang, daging bagian paha yang empuk
dibaluri bumbu hingga meresap kemudian dipanggang memunculkan sensasi berbeda apalagi saat
dihidangkan dengan nasi hangat.

Bukan hanya bergaya traditional, peluncuran menu baru ini juga menghadirkan menu western seperti
lumpia Singapore, sebagai pilihan cemilan sehat disaat senggang.

Kemudian, Stuffed Chicken Steak
yaitu sajian ayam tanpa tulang yang diisi dengan bayam dan bumbu lainnya, sehingga aromanya saja sudah membuat lidah tergugah untuk mencobanya.

Hidangan utama selanjutnya, wajib dicoba untuk anda penyuka hidangan daging sapi, Tenderlon Meltique Round Cut. Daging sapi bagian tenderloin yang lembut dan gurih ditemani dengan mashed potato atau french fries dan blanched vegetables. Sajian satu ini menjadi favorit di hotel ini sejak tahun lalu.

Executive Chef – Salim menerangkan, pembaharuan menu selalu diadakan setiap tahun, sehingga tamu tidak akan merasa bosan dengan pilihan yang disediakan. “Namun begitu, kita mempertahankan menu-menu yang memang sudah menjadi favorit tamu loyal kami,” kata Salim.

Dia menjelaskan, bahwa semua sajian di HARRIS Hotel Tebet Jakarta menggunakan bahan-bahan yang alami dan tidak menggunakan MSG karena HARRIS mengusung tema HEALTHY LIFESTYLE baik dari sisi makanan maupun minumannya disajikan fresh.

Secara keseluruhan terdapat 35 menu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan tamu. Harganya
berkisar dari Rp 45.000 – Rp 250.000,- sudah nett. “Terlebih untuk tamu yang menggunakan kartu anggota My Tauzia Privilege sudah dapat langsung menikmati diskon mulai dari 15% untuk setiap konsumsi di HARRIS Hotel Tebet Jakarta dan juga properti-properti dibawah TAUZIA Management,” tutur Salim.

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel
kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi
untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau
@tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *