Volcano Run, Kembangkan Destinasi Wisata Jogja dan Gunung Merapi

Volcano Run, Kembangkan Destinasi Wisata Jogja dan Gunung Merapi

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menggandeng komunitas lari di Yogyakarta untuk bersinergi munculkan sebuah event lari berskala internasional di Gunung Api dengan nama “Volcano Run”

Dengan target 2000 peserta “Volcano Run” menggabungkan wisata dan olahraga, dan ini akan menjadi salah satu program unggulan Wonderful Indonesia.

Dengan mengusung tema “Merapi Jendela Dunia”. Volcano Run diadakan di Kabupaten Sleman yang berada di DI Yogyakarta mempunyai gunung berapi yang masih aktif, yang merupakan landmark dan cagar budaya.

Dengan diadakannya event Vulcano Run maka Jambuluwuk Malioboro Jogja yang terletak di jalan gajah mada no 67 jogjakarta menyediakan akomodasi dan transportasi bagi peserta dengan menyiapkan paket kamar serta pengantaran dan penjemputan ke venue dengan harga paket yang sangat terjangkau Rp690.000/kamar/malam.

Bagi para peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut dan meembutuhkan akomodasi dan transportasi dengan harga terjangkau, ujar Martha Thomas selaku Corporate Marketing Communication Manager. Informasi lebih lanjut bisa langsung akses www.jambuluwuk.com atau hubungi hotline : +62 812 399 9969.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply