Aston Bogor Hotel dan Resort Berikan Kenyamanan Dengan Layanan Memuaskan

Lintas Bisnis.com Bogor – Jalan-jalan ke Bogor jangan lupa memilih hotel yang seru untuk staycation. Salah satu yang bisa dipilih adalah Aston Bogor Hotel & Resort sebagai salah satu resort dengan area hijau hotel yang terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence, Jl. Dreded Pahlawan, Bogor Selatan.

Terletak sangat strategis di Pusat Pengembangan Bogor Nirwana Residence Area. Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan suasana nyaman nan asri dengan suguhan pemandangan indah gunung salak Cocok bagi tamu yang ingin berlibur di kawasan Bogor dengan banyak atraksi.

Dengan akses yang sangat mudah Aston Bogor Hotel & Resort Hanya berjarak 30 menit dari Stasiun Kereta Api Bogor dan 50 menit berkendaraan dari Jakarta melalui jalan tol Jagorawi.

Aston Bogor Hotel & Resort Memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur seperti Superior room, Deluxe, Junior suite, Executice suite, Condotel one room, Condotel Deluxe one room.

Selain itu, ada kamar Condotel two rooms yang lebih luas. Dengan luas 65 meter persegi, fasilitas Televisi kabel. Wi-Fi gratis dan Fasilitas untuk membuat kopi dan teh. Kamar paling populer untuk keluarga yang memiliki teras dan area yang cukup luas untuk seluruh keluarga dalam menikmati makan diruang terbuka dengan pemandangan gunung dan kolam.

Seluruh kamar di Aston Bogor Hotel & Resort memiliki balkon pribadi yang menghadap ke kolam renang dan pegunungan.Cocok bagi tamu yang mau berlibur atau business trip di sekitar Bogor.

Mau mengadakan acara bersama kerabat? Aston Bogor Hotel & Resort juga menawarkan ruang pertemuan yang bisa disekat lengkap dengan fasilitas yang berkelas serta ruang pertemuan besar yang bisa menampung sampai 1000 orang tamu.

Selain itu Aston Bogor Hotel and Resort menyediakan beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar untuk anak -anak dan dewasa di area terbuka dipadukan dengan aliran sungai yang menambah kesejukan.

Tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat hotel, seperti wahana air The Jungle, Jungle Fest, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *