Hidangkan Menu Spesial Eropa, Swiss-Belresidences Kalibata Siapkan Promo di Bulan Maret

Lintas Bisnis.com Jakarta – Swiss-Belresidences Kalibata siapkan promo spesial bagi pengunjung yang datang untuk menikmati suasana pemandangan dan fasilitas yang eksklusif. Terutama bagi pecinta kuliner, hotel bintang empat tersebut kini menyuguhkan hidangan dengan menu Spesial bernuansa Eropa di selama Bulan Maret.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta akan menyuguhkan berbagai penawaran menarik bernuansa eropa, diantaranya adalah aneka pilihan menu di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

Selain itu, di bulan Maret ini, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menggelar kegiatan Donor Darah pada tanggal 18 Maret 2019. Di bulan ini pula, berbagai penawaran paket untuk berbagai acara seperti Arisan, pesta Prom Night, Bridal Shower dan pesta Ulang Tahun, sudah mulai disosialisasikan dengan penawaran mulai dari Rp 150.000net/orang.

Menu-menu khas Eropa, khususnya dari Prancis, yang disajikan selama bulan ini di antaranya Beef Burguignon, seharga Rp180.000net/porsi di Restoran Swiss-CafeTM dan Duck Confit & Couscous with Dates Sauce, hanya dengan Rp138.000net/porsi, dapat di pesan melalui Room Service selama 24 jam. Selain itu, ada juga Cheezy Potato and Chicken Wings hanya Rp98.000net/porsi dapat dinikmati di Jade Lounge.

Tamu dapat memilih jenis minuman kopi favorit, dari berbagai menu pillihan kopi tradisional Indonesia mulai Rp50.000net/gelas dan promo Cake of The Month, Chocolate Truffle Cake, seharga Rp350.000net/buah.

Penawaran menarik di Swiss-Deli, masih berlangsung hingga akhir tahun, yaitu untuk semua whole cake yang tersedia di Showcase diberikan potongan harga sebesar 30%, juga promosi buy one get one untuk slice cake-nya, mulai pukul 18:00 WIB, setiap hari. Selain itu, teman bersantai di segala suasana, ada March Madness, sebagai mocktail of the month, dan hanya seharga Rp60.000net/gelas.

“Selain sebagai pilihan tempat yang pas untuk menikmati berbagai hidangan bersama sahabat, keluarga, rekan dan pasangan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga merupakan tempat yang ideal untuk mengadakan berbagai acara. Beberapa acara dengan konsep outdoor juga sangat ideal dilakukan di Jade Terrace, outlet yang baru saja selesai di-upgrade untuk memfasilitasi tamu lebih baik lagi,” kata Wita Junifah Selaku General Manager.

Suasana outdoor yang nyaman membuatnya menjadi ideal untuk melaksanakan kegiatan seperti pernikahan, gathering, ulang tahun, dan lainnya. “Di bulan Maret ini, selain banyaknya promosi hidangan yang kami tawarkan, ada juga penawaran menarik berupa paket-paket acara untuk mengakomodasi semua kebutuhan tamu dalam penyelenggaraan acara di Hotel kami,” tukas Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *