TIS Tawarkan Solusi Inovatif Otomatisasi Rumah

TIS Tawarkan Solusi Inovatif Otomatisasi Rumah

Lintas Bisnis.com Tangerang – TIS menyediakan produk-produk Home Automation lengkap yang memenuhi semua kebutuhan Anda.
Dengan lebih dari 80 produk otomasi rumah berkabel dan nirkabel, TIS menawarkan solusi inovatif yang elegan dan terjangkau.

Chief Executive Officer TIS, Turath Mazloum mengatakan TIS menawarkan solusi produk canggih untuk semua kebutuhan otomatisasi rumah agar sesuai dengan semua gaya hidup dan persyaratan bangunan. Dengan meningkatnya permintaan akan produk TIS, TIS telah berkembang ke seluruh dunia.

“Kami memasarkan dan menjual produk kami melalui distributor dan dealer eksklusif kami,” ujar Turath Mazloum di Pameran IndoBuildTech 2019 ICE Serpong Tangerang, Kamis (21/3/2019).

Selain itu TIS yang berencana mendirikan Training Center dan Showroom di Indonesia pada Akhir April ini, memiliki rangkaian produk terbesar yang diproduksi di bawah satu atap untuk memberikan solusi terbaik untuk penerangan, AC, motorisasi, kontrol alat, keamanan, hemat energi, sensor, timer, audio video, manajemen kamar hotel, pengukuran energi, stasiun cuaca, BMS, kontrol akses, interkom, irigasi, peringatan, dan perangkat lunak dan aplikasi pintar.

“Setiap produk TIS Air memiliki modul WiFi built-in yang berfungsi sebagai gateway dan terhubung langsung ke server TIS, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat Anda tanpa memerlukan gateway atau perangkat keras lainnya,” jelas Turath.

Dalam 3 langkah sederhana – pasang, tautkan, dan kontrol – Anda dapat mengganti sakelar atau termostat lama apa pun atau menambahkan kontrol untuk gorden, peralatan, atau sistem teater rumah Anda.

“Produk TIS yang baru saja mendapatkan Thomas Edison Award 2019 ini, memastikan masa depan teknologi otomasi kami dengan menjamin bahwa itu tetap terbuka untuk integrasi dengan merek lain dan inovasi untuk melayani kemanusiaan dan lingkungan” tutup Turath.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply