Pegipegi Hadirkan Diskon Terbang setengah Harga dan Nginap Gratis

Pegipegi Hadirkan Diskon Terbang setengah Harga dan Nginap Gratis

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sebagai Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta, Pegipegi menghadirkan program Best Travel Week (BTW) untuk membantu travelers merealisasikan liburan terbaik versi mereka dengan harga irit. Program BTW berlangsung pada periode 25-31 Maret 2019 dengan menawarkan diskon-diskon menarik, di antaranya:

Terbang setengah Harga dan Nginap Gratis dalam program ini, Pegipegi menghadirkan diskon tiket pesawat sebesar 50% (maksimal Rp500.000) untuk 100 transaksi pertama setiap harinya. Diskon tiket pesawat berlaku tanpa transaksi minimum untuk semua maskapai dengan rute penerbangan domestik favorit.

Selain itu, ada juga diskon hotel senilai Rp500.000 yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap gratis di kota-kota pilihan, baik di dalam maupun luar negeri. Diskon hotel ini juga berlaku tanpa transaksi minimum untuk 200 pelanggan pertama setiap harinya. Nantikan program ‘Terbang setengah Harga’ pukul 10.00 WIB dan ‘Nginap Gratis’ pukul 15.00 WIB, tanggal 25-27 Maret 2019 di aplikasi Pegipegi.

Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, “Melalui program Best Travel Week (BTW) ini, kami ingin memberikan best service kepada para pelanggan agar mereka bisa merasakan experience Terbang setengah Harga dan Nginap Gratis, sekaligus merealisasikan keinginan mereka untuk traveling ke destinasi favorit, tentunya dengan harga yang lebih ramah di kantong.

“Para pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehabisan promo, karena kami selalu menyediakan berbagai diskon menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.” jelas Ryan.

Selain Terbang setengah Harga dan Nginap Gratis, Pegipegi juga menghadirkan program BTW Ekstra. Dalam program ini, travelers dapat menikmati promo spesial yaitu diskon sampai dengan Rp 300.000 untuk terbang ke rute domestik dan internasional favorit pilihan. Ada juga diskon hotel domestik dan internasional sebesar 18% untuk menginap di kota-kota favorit pilihan. Ditambah lagi, travelers tetap bisa memanfaatkan promo general yang tak kalah menarik. Mulai dari diskon tiket pesawat senilai Rp 125.000, diskon hotel sampai dengan Rp 1.500.000, hingga diskon tiket kereta senilai Rp30.000. BTW Ekstra akan berlangsung tanggal 25 – 31 Maret 2019 di aplikasi Pegipegi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply