Lagu ‘Undangan’, Jadikan Dio Hapsari Diperhitungkan di Musik Tanah Air

Lagu ‘Undangan’, Jadikan Dio Hapsari Diperhitungkan di Musik Tanah Air

Lintas Bisnis.com Jakarta – Industri musik Indonesia menunjukkan perkembangan yang signifikan dengan hadirnya penyanyi single yakni Dio Hapsari. Dia meluncurkan video klip berjudul ‘Undangan’. Diharapkan lagu ini dapat diterima dihati pemirsa.

Menurutnya, lagu yang berisikan tentang cinta kini masih diterima hati masyarakat, seperti ‘Jatuh Cinta Sejuta Rasanya’. Itu penggalan kata tersebut cukup mereprentasikan indahnya jatuh cinta. Namun, jatuh cinta yang seharusnya indah bisa jadi sakit ketika sang kekasih lebih memilih pendamping lain, atau istilah populernya jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Kisah tersebut serupa dengan Kisah dibalik single berjudul ‘Undangan’ milik si cantik Dio Hapsari. Lagu tersebut mengisahkan tentang seorang wanita yang harus diperhadapkan dengan kenyataan pahit, alih-alih ingin dilamar, justru malah memberi undangan pernikahan dengan sosok wanita lain pilihannya.

Perasaan cinta sang wanita jauh lebih besar dari keinginan sekedar bersama, kendati sakit, sang wanita memilih ikhlas dan berharap sang ke kasih bahagia dengan pilihannya tersebut.

Kisah tersebut dikisahkan lebih mendalam dalam video klip single ‘Undangan’ ini. Pesan dari lagu tersebut dibalut suara merdu Dio Hapsari yang membuat single ini bisa membuat pendengarnya larut dalam setiap lirik dan melankolis.

Sekilas tentang Dio, gadis cantik kelahiran 3 Maret 1991 ini bukanlah nama baru di industri hiburan tanah air, tak hanya bernyanyi, Dio juga dikenal sebagai presenter atau host papan atas, sejumlah program TV tanah air, sebut saja Coffee Break (TV One), Jejak Rimba (MNC TV), Obrolan Malam (JAK TV), Syalala (Global TV), dan masih banyak lagi.

Sementara karir bernyanyi, sederet prestasi juga sukses ditorehkannya, antara lain juara pertama kontes pentas seni mahasiswa nasional, Juara ketiga Pop Singer RRI, The Big 8 Mamamia Indosiar 2008, Juara ketiga ASEAN Golden Melodies in Vietnam, hingga tampil sebagai bintang tamu di ajang Sweet Harmony of Australia.

Penasaran seperti apa single dan video klip ‘Undangan’ Dio Hapsari? Tonton videonya dengan klik link dibawah ini : https://youtu.be/ooTklSLsy0A

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply