Tunjukkan Kemampuannya, Seniman dan Musisi Adakan Pertunjukan di Satu Event

Tunjukkan Kemampuannya, Seniman dan Musisi Adakan Pertunjukan di Satu Event

Lintas Bisnis.com Jakarta – Untuk pertama kalinya dalam satu event para seniman mempertunjukan kemahirannya dalam satu panggung. Para seniman yang terdiri dari Artotel kemudian seniman Rebellionik dan Mahaputra Vito lalu diiringi pagelaran Odyssey yang merupakan gabungan dari seni rupa dan musik dalam satu event.

Kegiatan yang diselenggarakan di Artotel Thamrin, Jakarta pada 5 April 2019 kemarin adalah debut dari event seni dan musik untuk mempertunjukan talenta dari seniman lokal dan musisi-musisi Indonesia.

Selain dua seniman seni rupa hebat disebutkan di atas, turut ditampilkan pula musisi seperti Anton Wirjono, Onar, dan Tantra untuk memainkan genre musik pilihan mereka.

Acara yang terbuka untuk umum dan gratis itu dimulai pada pukul 7 malam yang diawali dengan peresmian pertunjukan seni dilanjutkan musik Odyssey sampai pukul 3 pagi.

Pameran seni yang ditampilkan pada acara Odyssey ini berjudul “Vivid Wanderers” dengan menyuguhkan karya-karya spektakuker dari duo seniman Rebellionik dan Mahaputra Vito.

Mereka dipertemukan oleh jejaring sosial enam tahun yang lalu. Relasi pertemanan terjalin dan terbangun dengan kesamaan minat pada ‘travelling’, yang membuahkan ide karya ‘portable art’ yang sarat dengan warna-warna terang, khas dengan budaya popular masa kini.

Dalam pameran ini Mahaputra Vito menampilkan karya seni yang digabungkan kedalam busana berpakaian, luaran lebih tepatnya, dan ditampilkan dalam pameran dengan menggunakan tiga model yang memakai karyanya.

Sedangkan Rebellionik menampilkan karya lukis dalam canvas dengan wama wama menantang.

Pameran “Vivid Wanderers” berlangsung dari tanggal 5 April 2019 sampai 31 Mei” 2019 di ARTSPACE, Mezzanine Level ARTOTEL Thamrin, Jakarta.

Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group mengatakan, kegiatan ini merupakan acara pertama dari roadshow ODYSSEY yang akan dibawa ke properti ARTOTEL Iainnya.

“Kami berharap bahwa tamu-tamu yang hadir dapat menikmati acara pertunjukan seni dan musik ini yang telah dikurasi oleh ARTOTEL Project Series,” ungkapnya saat jumpa pers jelang pembukaan acara di Artotel Thamrin Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Selanjutnya, Odyssey akan hadir dibeberapa properti Artotel lainnya seperti: de Braga by Artotel Bandung pada bulan Juni 2019 Artotel Yogyakarta pada bulan Agustus 2019 Artotel Beach Club Bali pada bulan Oktober 2019.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply