Megariamas Sentosa Luncurkan Website E-Commerce & Youtube Chanel

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT. Megariamas Sentosa meluncurkan website E-commerce & Youtube Chanel nya secara resmi untuk Brand Felancy. Perusahaan menaungi beberapa brand pakaian dalam wanita yang cukup ternama di Indonesia dan salah satunya adalah Brand Felancy Intimate.

Brand Felancy bermula dari Singapura pada tahun 1993 yang berlanjut memasuki Indonesia pada tahun 1999. Felancy kini hadir di 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan slogan “#feelthecomfort” Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana #proudandreal. Dan untuk para pecinta felancy dapat mengakses video Felancy di youtube chanel Felancy Indonesia,” kata Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa di di Lounge XXI Plaza Indonesia, Sabtu (13/4/2019).

Sementara E-commerce Manager Felancy, Rizki Arfan menyatakan “Pembuatan Website sendiri bertujuan untuk memudahkan para customer untuk membeli produk felancy dan diharapkan dapat mendekatkan Brand felancy dengan customer.

Peluncuran Website Felancy Intimate ini juga diisi dengan Talkshow interaktif dengan Brand Felancy dan sharing Mom Influencer bersama Ayu Hastari dan Acara ini turut mengundang para Blogger dan Influencer agar lebih mengenal Felancy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *