Terus Berkarya, Belista Rilis Lagu Baru Lewat Single ‘Cukup Satu Kali’

Terus Berkarya, Belista Rilis Lagu Baru Lewat Single ‘Cukup Satu Kali’

Lintas Bisnis.com Jakarta – Terus berkarya, Penyanyi dangdut cantik Belista mengeluarkan rilis lagu baru berjudul ‘Cukup Satu Kali’ karya Tama Kangen Band, popularitas Belista terus melambung bila sebelumnya sukses lewat single ‘Kotek Cinta’ dan klip ‘Sebelas Dua Belas’ miliknya.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih bagi para Beliciuos (penggemar Belista) yang terus mendukung dan memberi energi positif aku untuk terus berkarya. Single ‘Cukup Satu Kali’ ini aku persembahkan khusus bagi Kalian semua,” kata Belista saat ditemui di Jakarta Selatan, dan kini tergabung bersama CMP Record.

Lebih jauh pedangdut yang pernah berduet satu panggung bareng Slank ini mengutarakan, lagu ini mengisahkan sebuah penghianatan. “Single ini merupakan single ketiga aku yang merupakan karya dari mas Tama Kangen Band. Lagu ini tuh bercerita tentang sebuah pengkhianatan,” beber dia.

Jadi menurut dia, tentang seorang wanita yang setia dan sayang banget sama cowoknya. “Terus dikhianati gitu deh. ‘Cukup satu kali kau menyakiti, tak mau lagi…!” Ungkap Belista sambil menyanyikan potongan lirik dari single Cukup Satu Kali ini.

Terkait kerjasama dengan Tama Kangen Band, Belista mencertiakan bahwa ketika disodorkan lagu oleh Tama dirinya langsung mengiyakan dikarenakan musik dan liriknya bagus dan sama dengan kisah yang pernah dialaminya.

“Makanya waktu dengerin pertama kali, langsung aku setuju karena selain lirik dan musiknya bagus, ada pengalaman pribadinya juga, jadi bawain lagunya itu gampang, feel-nya dapat banget,” tutup Belista.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply