Luminor Hotel Kota Hadirkan 120 Macam Hidangan Berbuka Puasa

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kini tak perlu lagi bingung, untuk mencari tempat guna berbuka bersama, bagi anda yang tinggal atau bekerja di daerah Jakarta, khususnya di sekitaran Kota & Mangga Besar area, Luminor Hotel Kota yang berlokasi di Jl. Mangga Besar Raya No. 73, Tamansari Jakarta ini telah menyiapkan beberapa promo ramadhan yang menarik. Antara lain, sajian buka bersama dengan tema “Colorful Blessing of Ramadhan” hanya dengan Rp. 123 ribu, para tamu dapat menikmati sajian takjil, all you can eat – buffet dinner, food stall, live cooking.

Pilihan menu yang sangat beraneka ragam, Mulai dari Traditional, Asian, Western lengkap kami sajikan, hindangan pembuka sampai hidangan penutup. Adapun menu yang kami sajikan antara lain: kurma, kolak, aneka bubur, aneka gorengan, aneka rebusan, salad bar, asinan, manisan buah, hingga kletikan. Untuk hidangan utama kami pastikan tersedia pilihan ayam, ikan, dan daging yang di masak dengan beragam pilihan rasa, serta hidangan penutup yang tak kalah ragam nya pula, mulai dari slice fruit, pudding, slice of cake, juga aneka pastry. Tak hanya itu saja kami pun melengkapi sajian Ramadhan dengan aneka stall dan live cooking seperti kebab, bakwan malang, martabak, yang selalu fresh di hidangkan kepada tamu. Pastinya masih banyak lagi menu lainya.

Bagi anda yang mempunyai kebutuhan untuk akomodasi di sekitaran Kota & Mangga Besar, tak perlu khawatir, telah kami rancang harga khusus untuk mengadakan rapat di bulan Ramadhan ini. Seperti paket Ramadhan Half Day Meeting seharga 280 ribu nett per pax (1 kali coffee break, dan 1 kali lunch/dinner), dan paket Ramadhan Full Day Meeting seharga 360 ribu nett per pax (2 kali coffee break, dan 1 kali lunch/dinner), jika anda sedang menjalankan ibadah puasa, hidangan tersebut bisa di take away, menarik bukan? Ungkap Ameliara – Marcomm Luminor Kota.

Tidak hanya itu saja, untuk harga kamar pun ada promo seharga Rp 750 ribu nett, yang sudah termasuk breakfast atau sahur untuk 2 orang, serta sajian all you can eat buffet dinner untuk 2 orang.
Paket – paket harga ramadhan tersebut bisa anda nikmati mulai tangal 5 Mei – 9 Juni 2019. Bagi anda yang ingin melakukan reservasi bisa langsung telepon atau WA ke 021-2268 6888.

Luminor Hotel Kota akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di wilayah Jakarta. Untuk informasi penawaran lainnya, follow akun Instagram kami di @Luminorkota , atau bisa juga melalui email ke info.kt@luminorhotel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *