Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Suguhkan Varian Menu Ramadhan dan Bonus Gratis

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Suguhkan Varian Menu Ramadhan dan Bonus Gratis

Lintas Bisnis.com Jakarta – Jelang Ramadhan 1440 H, Swiss-Belresidences Kalibata telah menyiapkan berbagai variasi menu khas Bulan Ramadhan di Swiss-CaféTM Restaurant dan Jade Terrace. Selain disuguhkan hidangan menarik selama Ramadhan, pengunjung hotel juga akan disuguhkan bonus gratis lainnya.

Hidangan prasmanan berbuka puasa tersedia dalam All You Can Eat Breakfasting Buffet seharga Rp 200.000 net/orang. Namun setiap pembelian untuk 5 orang akan mendapatkan bonus gratis untuk 1 orang.

Dalam Breakfasting Buffet ini, mulai dari aneka Takjil khas Ramadhan, menu utama makan malam hingga dessert akan menemani waktu berbuka puasa. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyediakan berbagai jenis Takjil setiap harinya diantaranya bermacam macam bubur, kolak, es dan jajanan pasar.

Selain itu, menu utama pun akan bervariasi setiap harinya namun tetap dalam nuansa khas Ramadhan. Sebagai pelangkap, tersedia juga menu Long Fish Burger seharga Rp 110.000net/porsi yang dapat dipesan melalui layanan Room Service yang hadir selama 24 jam. Berbagai kreasi cake pun hadir dalam Ramadhan Bazzar yang dibandrol mulai dari Rp 80.000net/buah.

“Kami sengaja menghadirkan suasana Ramadhan di hotel dengan salah satunya mempersiapakan aneka hidangan berbuka puasa, beserta Ramadhan Bazzar. Tentu saja berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat menjadi salah satu tradisi di bulan Ramadhan yang mana kami yakin baik di Swiss-CaféTM Restaurant maupun Jade Terrace akan menjadi pilihan bagi para tamu kami.” kata Wita Junifah Selaku General Manager.

Selain menghadirkan promo Ramadhan, Swiss-Belresidences Kalibata juga menggelar rangkaian kegiatan sosial yang dimulai sejak akhir April, yaitu penyerahan donasi kepada korban banjir di Rawajati, Pasar Minggu, dimana tidak jauh dari lingkungan hotel.

Kemudian rencananya akan dilanjutkan dengan kegiatan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Penyerahan Donasi, pada tanggal 15 Mei 2019, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta yang ke-4. Kemudian, akan diakhiri dengan Takjil On The Road pada tanggal 17 Mei, 2019.

“Rangkaian kegiatan sosial ini merupakan bagian dari harapan kami dalam membangun kepedulian terhadap sesama. Manajemen Swiss-Belresidences Kalibata akan selalu berupaya untuk tercapainya keseimbangan antara bisnis dan kegiatan sosial. Tentunya, harapan kami kedepan adalah, segala kegiatan positif tersebut akan berdampak positif juga bagi kemajuan Hotel,” Lanjut Wita.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply