Tawarkan Promo Berhadiah, BLANJA.com Luncurkan “BEDUG BLANJA” Selama Ramadhan

Tawarkan Promo Berhadiah, BLANJA.com Luncurkan “BEDUG BLANJA” Selama Ramadhan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam menyambut Ramadhan 1440 H, Blanja.com menghadirkan fitur “Bedug Blanja” dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’’. Ini dalam rangkaian dalam mengajak konsumen untuk memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com Jemy Confido menjelaskan, BEDUG BLANJA merupakan campaign terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama bulan Ramadhan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug.

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan,” tutur Jemy di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Lebih lanjut Adhitya Insan selaku Brand Manager BLANJA.com menjelaskan, untuk itulah BEDUG BLANJA hadir 3 kali dalam sehari (Sahur, Dzuhur, dan Maghrib) dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher BLANJA dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk bersama melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” ungkap Adhitya.

Pelanggan yang sudah berbelanja juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan KOIN BLANJA. “KOIN BLANJA adalah reward berupa koin virtual yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah undian,” jelas Adhitya.

“Program KOIN BLANJA RAMADHAN 2019 berlangsung selama periode mulai dari 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum 1000 rupiah, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan.” tutup Adhitya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply