Buka Puasa Bersama Dengan Menu Ramadan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta

Lintas Bisnis.com Jakarta – Turut antusias dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum telah menyiapkan berbagai menu berbuka puasa dalam sajian prasmanan atau buffet bertajuk “Serambi Ramadan”. Tersedia 100 hidangan khas Ramadan, mulai dari menu pembuka, hidangan utama, hingga dessert yang dapat dinikmati sepuasnya mulai tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019 di Swiss-CaféTM Restaurant.

Dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 198.000,nett per orang untuk dewasa dan potongan harga sebesar 50% untuk anak-anak usia 7 hingga 12 tahun. Berbagai hidangan ala Timur Tengah, Indonesia, hingga internasional disajikan baik di Swiss-CaféTM Restaurant maupun Pool Terrace, area outdoor yang menghadap langsung ke kolam renang hotel dengan pemandangan panorama kota Jakarta yang sangat instagramable. Di area outdoor tersedia barbeque station dan stall lainnya yang dapat dinikmati sembari menyaksikan matahari terbenam di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Tidak hanya tamu yang menginap, Serambi Ramadan ini terbuka untuk masyarakat umum. Selain itu, bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum juga memberikan promo “Buy 2 Get 3” atau dalam pengertian membayar 2 orang untuk 3 orang dengan ketentuan harus menggunakan kartu Debit atau Kredit BCA pada saat pembayaran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Berbuka puasa bersama telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Momen kebersamaan pun menjadi ajang menyambung dan mempererat silaturahmi dengan banyak orang, seperti teman atau kawan lama yang jarang bertemu, keluarga besar, rekan kerja, maupun komunitas. Oleh karena itu kami tidak mau ketinggalan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan menjadi bagian dalam momen ramadan para tamu-tamu kami.” Komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Dengan dekorasi yang menarik, suasana Ramadan sudah terasa sejak memasuki lobi hotel bintang 4 yang baru saja resmi beroperasional pada tanggal 29 Maret 2019 lalu ini. Dengan lokasi strategis di kawasan megasuperblock Rasuna Epicentrum yang dikelilingi pusat bisnis, perbelanjaan, tempat ibadah, olah raga, pendidikan, hingga hiburan yang mudah diakses dari berbagai arah, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap ketika berada di Jakarta. Tersedia harga promo kamar dimulai dari Rp 888.000 net per malam selama bulan Ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *