Grand Metropolitan Gelar Dekorasi Dalam Syiar Ramadhan

Grand Metropolitan Gelar Dekorasi Dalam Syiar Ramadhan

Lintas Bisnis.com Bekasi – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Grand Metropolitan kembali menggelar acara dan dekorasi menarik dengan tema Symphony of Ramadhan yang berlangsung dari tanggal 4 Mei s.d 9 Juni 2019.

Ramadhan kali ini, Grand Metropolitan mengusung dekorasi yang terinspirasi dari Masjid Kul Sharif yang berada di Rusia, miniatur masjid terlihat dalam desain panggung pada Atrium utama dan ornamen dalam masjid dituangkan dalam dekorasi keseluruhan di dalam mall.

Masjid Kul Sharif berlokasi di Kota Kazan, Russia, dan dibangun pada zaman Kazan Kremlin di abad ke 16. Nama Kul Sharif diambil dari nama pemuka agama Islam yang aktif menyiarkan dakwah di daerah tersebut.

Bangunan dari masjid ini berbentuk Menara, keduanya dengan kubah dan tenda di bagian atap. Arsitektur masjid ini di desain dengan gaya Volga Bulgaria, serta terinspirasi juga dari beberapa elemen bergaya Renaissance dan Kerajaan Ottoman-Turki.

Hingga saat ini, Masjid Kul Sharif digunakan sebagai museum agama Islam di Rusia dan mampu menampung 6 ribu jamaah. Dekorasi mall yang tematik dengan beragam desain masjid di seluruh dunia membuat kegiatan Ramadhan di Grand Metropolitan memilik ciri khas tersendiri setiap tahunnya.

“Beragam program digelar selama Ramadhan ini untuk memanjakan konsumen Grand Metropolitan mulai dari promo berbelanja, artist performance, serta hiburan bemuansa lslami,” papar Augusman Turnip selaku General Manager Grand Metropolitan.

Berbelanja kebutuhan lebaran akan semakin semarak dengan gelaran Midnight Sale, diskon hingga 70 persen. Acara diadakan pada 18 Mei dimeriahkan oleh artis Fatin Shidqia dan 25 Mei oleh Band kenamaan Padi Reborn.

Program untuk memanjakan konsumen pun digelar dalam midnight sale dengan program Top Spender berhadiah Smat TV 55’ dan Samsung 510 untuk konsumen dengan pembelanjaan tertinggi. Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu konsumen dari acara Ramadan di Grand Metropolitan.

Selain menghadirkan kegiatan Midnight Sale yang menjadi highlights dari rangkaian acara Symphony of Ramadan, Beauty talkshow dengan Nia Ramadhani dan Chacha Frederica juga akan menjadi salah satu kegiatan utama, penampilan gambus ESBEYE, Rampak Bedug, Tari SUFI serta live music sebagai sajian acara penghantar berbuka puasa dan setelah berbuka.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply