Konsumsi Air Lemon “De Lemona Original” Diakui Dapat Percantik Kulit

Konsumsi Air Lemon “De Lemona Original” Diakui Dapat Percantik Kulit

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kemasan air lemon dengan brand “De Lemona Original” dianggap memiliki air perasan lemon yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Oleh karena, selain kaya akan vitamin C, lemon juga mengandung banyak zat kimia alami, seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid, yang sangat baik untuk kesehatan.

Dengan web resminya www.lemona.co.id adalah merk air lemon yang baru muncul pada bulan September 2018 dan lagi ngetrend sekarang ini.

“Meskipun terbilang baru, namun De Lemona mampu bersaing dengan merk-merk air peras lemon yang lain. Bukti nyata adalah De Lemona mampu tembus 100 ribu botol lebih setiap bulannya, dari bulan Desember 2018 – Maret 2019. sebuah angka penjualan yang belum pernah diraih oleh para kompetitornya,” ungkap Brand representative De Lemona, Heru Wahyudi.

Kandungan-kandungan baik pada air perasan lemon tersebut memiliki manfaat diantaranya ;
· Detoksifikasi Racun
· Menghilangkan Bau Mulut
· Menurunkan Kolesterol
· Aman Bagi Ibu Hamil Dan Menyusui
· Kesehatan Tulang
· Mencerahkan Wajah
· Meredakan Demam
· Menghilangkan Jerawat
· Melawan Infeksi
· Antioxidant
· Meredakan Radang Tenggorokan
· Mengangkat Sel Kulit Mati
· Mencengah Kanker
· Membakar Lemak
· Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Meningkatnya animo masyarakat untuk mengkonsumsi air lemon, mendorong muculnya kemasan air lemon muncul di pasaran. Ada beberapa merk kemasan air lemon yang cukup familiar di mata kaum hawa. Salah satu merk air lemon yang mudah kita peroleh di situs, marketplace dan facebook adalah De Lemona Original, yang dulu pertama kali muncul dengan nama “Lemona”.

Lebih jauh Heru menjabarkan sejumlah alasan mengapa De Lemona mendapat respons yang luar biasa di masyarakat, diantaranya ;
· Pure lemon: merupakan 100% sari lemon murni tanpa campuran bahan apapun.
· Bebas Gula: Tanpa pemanis dan perasa, jadi rasa asam yang dihasilkan murni dari lemon terbaik.
· Tanpa Lilin: tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Buah lemon yang digunakan benar-benar fresh dan bebas dari zat lilin.
· Tanpa Pewarna: Warna di dalam kemasan de lemona adalah warna asli perasan air lemon, tanpa bahan pewarna buatan yang sangat membahayakan tubuh.

“Banyak yang merasakan khasiat dan manfaat setelah minum De Lemona secara rutin. Mulai dari berat badan turun, wajah lebih cerah, jerawat hilang, sembuh dari sembelit, si kecil sembuh dari radang tonggorokan dan lain-lain. So, biasakan untuk mengkonsumsi de lemona original untuk menjaga kesehatan dan perawatan kecantikan kulit wajah Anda,” sambung Heru.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply