Kuartal Kedua, TP-Link Indonesia Luncurkan Enam Produk Perangkat Digital

Kuartal Kedua, TP-Link Indonesia Luncurkan Enam Produk Perangkat Digital

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam menyambut Ramadhan 1440 H, di Kuartal ke 2 TP-Link Indonesia meluncurkan enam produk di tengah pesatnya perkembangan pertumbuhan teknologi Internet of Things (IOT) yang begitu cepat saat ini.

Produk-produk yang diperkenalkan antara lain router TL-WR820N, adaptor Wi-Fi Arthur T4E, Power Bank TL-PB10000, range extender Archer T4U V3.0, Bluetooth UB400, dan range extender TL-WA854RE.

Marketing Manager TP-Link Indonesia,Biko Yoshia mengatakan, pengenalan produk ini adaiah salah satu upaya edukasi yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat.

“Pengenalan produk-produk baru TP-Link ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengedukasi masyarakat. TP-Link bukan hanya sekadar perusahaan penyedia perangkat router, tetapi juga solusi bagi orang-orang yang memiliki usaha bisnis,” jelas Yoshia dalam media Gathering berbuka puasa di Jakarta, Rabu (15/5/2019) sore.

Produk-produk baru TP-Link terdiri dari berbagai macam fungsi mulai dari kebutuhan akan koneksi internet yang berkualitas, hingga pelengkap sehari-hari seperti power bank.

Untuk mengatasi kendala sinyal WI-Fi, TP-Link memiliki TL-WRBZON, router yang dibekali oleh dua kekuatan antena 5dBi dan teknologi 2x 2 MIMO yang bisa meningkatkan transmisi Wi-Fi untuk menghasilkan intensitas sinyal yang kuat.

Kemudian bagi pengguna yang mengalami kendala sinyal Wi-Fi dikarenakan kondisi bangunan yang tidak mendukung, ada range extender seri terbaru yaitu TL-WA854RE dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Tak hanya router dan penguat sinyal Iainnya, beberapa perangkat pendukung teknologi digital seperti Adapter Wi-Fi hingga adapter bluetooth masih sangat dibutuhkan masyarakat.

Adapter Wi-Fi memiliki banyak manfaat terutama untuk PC yang tidak memiliki Wi-Fi internal. Untuk perangkat ini, TP-Link meluncurkan seri Archer T4E yang mampu menghasilkan kecepatan Wi-Fi hingga 1200 Mbps.

Dengan rangkaian teknologi yang diciptakan TP-Link, masyarakat pengguna akan mudah memonitor mater atau EAP yang tersambung dalam satu koneksi di dalam satu switch. Untuk kemudian perangkat ini bisa saling terkoneksi dan dapat dikontrol dengan mudah.

“Kami berharap dengan perangkat TP-Link, orang-orang mudah dalam mengintegrasikan peralatan elektronik seperti penggunaan CCTV, penggunaan access point, IP Camera, dan berbagai perangkat elektronik Iainnya,” tutur Yoshia.

Sementara itu, Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li mengatakan, TP-Link sebaga salah satu market leader perangkat jaringan terpercaya di dunia ingin memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan kemudahan dalam memanfaatkan teknologi IoT di masa depan.

“Semua kebutuhan terkait IoT semestinya ada Solusinya. TP-Link sebagai salah satu market leader terus berinovasi untuk menyediakan perangkat-perangkat terbaik bagi masyarakat, dimana hal itu dapat membantu mempermudah kemudahan kehidupan mereka,” jelas Sterling Li.

la mencontohkan, di dunia semua orang mengetahu tentang tren sinyal WI-Fi. “Tanpa Wi-Fi aktivitas sehari-hari seperti bekerja, urusan bisnis, hingga pendidikan bisa terhambat. Dengan mengikuti perkembangan IoT semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ucap Sterling.

Semua perangkat TP-Link yang diluncurkan pada Kuartal ke-2 di 2019 ini, dapat dengan mudah diperoleh melalui distributor dan dealer resmi TP-Link atau marketplace yang ada di Indonesia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply