Caper Jadikan Bisnis Makanan Minuman Murah dan Sumringah

Caper Jadikan Bisnis Makanan Minuman Murah dan Sumringah

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bisnis makanan dan minuman merupakan jenis bisnis yang tidak pernah lekang sepanjang masa. Counter Anti Baper (Caper) yang merekomendasikan beberapa varian jenis makanan dan minuman yang membuat bisnis yang menjanjikan serta cocok buat kaum millenial.

Inovasi dari para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya menjadi alasan kuat bidang usaha kuliner tetap bisa bertahan bahkan terus maju dan berkembang.

Seperti dilakukan Caper, adalah bisnis makanan dan minuman olahan yang terdiri dari berbagai jenis minuman hits saat ini dengan ditambah inovasi kreatif hingga memberikan banyak pilihan menarik bagi calon konsumen.

“Caper itu singkatan dari Counter Anti Baper. Jadi kita bukan hanya menjual minuman saja, tetapi ada cemilannya juga. Harganya mulai dari Rp5.000 yakni popcorn rasa keju, karamel, sampai harga Rp15 ribu yakni bermacam minuman lengkap seperti cheese tea, coffee, brown sugar bubble dan lainnya dengan total 20 varian minuman,” ujar Stephen Lesmana, CEO Counter Anti Baper di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Adapun nama Caper sendiri menurutnya merupakan sebagai strategi dalam menyasar kalangan milenial dan menengah ditambah lagi penempatan neon box berukuran besar di tiap outlet hingga menjadi daya tarik tersendiri.

Saat ini Caper memiliki tiga outlet di Jakarta yakni di Menara Mulia Jl. Gatot Subroto, Mal Taman Palm Cengkareng, Trakindo Cilandak, Semarang dan Yogyakarta.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk membuka bisnis Caper, Stephen mengatakan, pihaknya juga menyiapkan paket waralaba dengan syarat mudah yakni memiliki tempat dan modal pembuatan outlet.

“Paket waralaba atau kemitraan Caper hanya Rp15 juta untuk jasa desain dan lainnya seperti peralatan, namun tidak termasuk bahan baku minuman atau makanan. Sedangkan pengerjaan outletnya bisa dari pusat atau mitra sendiri,” terangnya.

Stephen menambahkan, Caper memiliki dua training center, di Jakarta dan Jogja. Sedangkan mengenai operasional akan diurus pusat dengan pembagian 75% untuk mitra.

Nah buat kalian yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra Caper bisa mengunjungi www.usahacaper.com, atau Instagram @Caper.jkt, kemudian juga bisa melalui kontak 081906888086.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply