Supermal Karawaci Persembahkan “Ramadhan with Superstars” dan Diskon 80%

Supermal Karawaci Persembahkan “Ramadhan with Superstars” dan Diskon 80%

Lintas Bisnis.com Tangerang – Dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 H, Supermall Karawaci menggelar berbagai acara hiburan yang menarik dan menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia yang bertemakan “Ramadhan With Superstars & Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan” serta berbagai diskon hingga 80%.

Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci, Eni Rohaeni menjelaskan, Ramadhan with Superstars merupakan tema yang diambil Supermal Karawaci dalam rangka momen Ramadhan dan Lebaran tahun 2019.

Program ini hadir menyapa pengunjung mulai tanggal 6 Mei 2019 sampai dengan 12 Juni 2019. Setiap Sabtu pukul 8 malam, Anda yang datang ke Supermal Karawaci bisa menikmati penampilan penyanyi-penyanyi papan atas seperti Yovie and Nuno, Titi DJ, Aldi Maldini dan ES BE YE Gambus.

Eni mengatakan, rangkaiannya dimulai dari hari ini dengan penampilan Ayudia C & Ditto Percussion yang akan tampil hari ini persembahan dari Yayasan Dompet Dhuafa yang akan menghibur anak anak kurang mampu di sekitaran Supermal Karawaci.

“Kerjasama ini memasuki tahun ke 3, dari tahun ke tahun jumlah donasi selalu meningkat, tahun ini Supermal Karawaci mendonasikan Rp. 104.000.000 dan ada tambahan donasi Rp. 15.000.000, dari Program Shop To Donate yang berasal dari Customer VIP Supermal Karawaci yang mendedikasikan sejumlah point untuk ditukarkan dengan uang cash yang di donasikan untuk Yayasan Dompet Dhuafa,” jelas Eni Rohaeni di Supermal Karawaci, Jumat (17/5/2019).

Lalu ada Yovie & Nuno Grup Musik asal Bandung yang sudah memenangkan banyak penghargaan ini akan membawakan lagu-lagu yang hits untuk dinyanyikan bersama dengan para pengunjung setia Supermal Karawaci di panggung Grand Atrium pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 pkl 20.00 WIB.

Diva Pop IndonesiaTiti DJ, akan menunjukkan vokalnya di Supermal Karawaci padq hari Sabtu, 25 May 2019 pkl 21.00 WIB. Penyanyi yang sukses lewat single “ Ku Ingin “ & ‘Bahasa Kalbu’ ini akan menemani pengunjung di momen Super Midnight Sale. di panggung Grand Atrium pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 pkl 21.00 WlB.

Siapa yang tak kenal Coboy Junior, sekumpulan anak imut imut yang terkenal di Tahun 2013, salah satu personilnya Alvaro Maldini Siregar dikenal pula dengan panggilan Aldi Maldini, akan membawakan beberapa single salah satunya ‘Biar Aku Yang Pergi’ yang sudah di lihat oleh 41,549,464 account Youtube, Aldi akan menyapa para pengunjung setia Supermal Karawaci di panggung Grand Atrium pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 pkl 15.00 WIB.

ESEBYE yang satu ini. Ya, “ESBEYE” adalah singkatan populer grup musik “Syubbanul Akhyar.” Grup musik yang dipelopori Nanang Kumia Wahab ini resmi berdiri tanggal 16 Nopember 1997,. ESEBYE juga pernah diundang Presiden ke-6 RI untuk tampil pada open house di Istana Negara.

ESEBYE tercatat sebagai juara pertama pada ajang pencarian bakat Q’Academy Indosiar tahun 2015. Beberapa festival musik sufi mancanegara juga pemah mereka ikuti. Mereka akan menampilkan suara emasnya pada hari Jumat , 30 Mei 2019 pkl 16.00 WIB di Grand Atrium Stage menutup rangkaian dari penampilan Ramadhan With Superstars 2019.

Program belanja yang menjadi favorit pengunjung adalah Ramadhan Super Midnight Sale. Acara ini akan digelar Pada tanggal 25 May 2019, pengunjung akan disajikan diskon menarik sampai dengan 80 % dan penawaran menarik lainnya, untuk para pengunjung setia Supermal Karawaci, promo akan berlangsung sampai dengan pukul 24.00 WIB.

“Jangan sampai melewatkan moment belanja dengan penawaran menarik pada hari itu. Selain itu pada tanggal 25 Mei juga akan dilakukan pengundian pertama belanja berhadiah yaitu Super Surprise Shoping yang berhadiah 1 Unit Motor Retro Kawasaki W175, Voucer Hotel Berbintang serta Hadiah Electronic.

Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati moment Ramadhan tahun ini dengan superstars favorit anda.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply