WONDERFEST Hadirkan Festival Bangkitkan Imajinasi Anak Bermain

WONDERFEST Hadirkan Festival Bangkitkan Imajinasi Anak Bermain

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Samara Group menggelar WONDERFEST yakni Festival anak dan keluarga pertama di Indonesia yang dapat membangkitkan imajinasi anak-anak saat bermain.

WONDERFEST sendiri mulai tampil dari tanggal 20 – 23 Juni 2019 bertempat di Jakarta Convention Center.

Feetival tersebut menghadirkan berbagai pengalaman bermain interaktif dan edukatif, WONDERFEST membawa pesan bahwa tumbuh kembang anak dapat menjadi lebih optimal dengan menggabungkan unsur edukasi dalam aktivitas bermain.

Desy Bachir, Chief Of Marketing Samara Group menjelaskan, liburan sekolah adalah salah satu momen yang paling dinanti anak karena memberikan kesempatan untuk istirahat dari rutinitas sebelum akhirnya kembali ke bangku sekolah. Tantangan bagi orang tua adalah mencari ide atau program liburan kreatif yang dapat memberikan pengalaman menyenangkan, menjadi momen bonding bagi anggota keluarga, sekaligus membantu mendukung tumbuh kembang anak yang seimbang.

“Ketiga hal inilah yang kami tawarkan di WONDERFEST dimana anak-anak tidak hanya memiliki kesempatan untuk bermain, tetapi juga belajar melalui aktivitas yang dikemas interaktif dan inovatif. Tentunya, ini tidak hanya menyenangkan bagi anak, tetapi juga menjadi kegiatan seru bagi seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

Hadir sebagai referensi kegiatan utama bagi para anak-anak dan keluarga yang menawarkan lebih dari 100 wahana bermain sambil belajar, WONDERFEST memiliki 4 Experential Zone: Creative Zone, Science Zone, Active Zone, dan Play Zone.

Berbagai pilihan aktivitas di keempat zona ini, seperti Mobile Planetarium, Workshop Pembuatan Tempe, Sensory Play Zone, Labirin, hingga Ball Pit, Slide, Trampolin, dan Ular Tangga berukuran raksasa akan menantang kreativitas anak, mengeksplor imajinasinya, melatih kemampuan fisik sekaligus motoriknya, serta mengasah kemampuan logika saat bermain dengan teknologi interaktif.

Menambah keseruan di WONDERFEST, pengunjung juga dapat mengikuti keseruan Meet and Greet Pikachu, berbelanja di Pop Up Pokemon Shop, dan mengunjungi Toys Fair yang menawarkan berbagai koleksi mainan terbaru dengan harga menarik.

Selain itu, para anak-anak dapat bertemu dan melihat penampilan langsung para idola cilik mereka, seperti Anneth, Naura, Neonna, Clarice Cutie, Ria Yaya Ria, Deven, Charissa Faith, Lifia Niala Elsa, Harbata Kids, Widuri, dan Zara Leola di Wonder Stage. Sedangkan, untuk para orang tua dapat mengikuti berbagai talkshow parenting yang menarik dan inspiratif di Wonder House.

“Kami berharap kehadiran WONDERFEST akan memberikan Wondrous Experience (pengalaman luar biasa) bagi seluruh anggota keluarga. Tiket WONDERFEST dibuka mulai harga Rp 55.000 untuk Single Pass dan Rp 150.000 untuk Bundling Ticket (berlaku untuk 4 orang) serta dapat dibeli di official e-commerce partner BukaLapak.com dan www.wonderfest.co.

“Untuk menambah keseruan WONDERFEST, kami membebaskan biaya masuk untuk anak-anak berusia di bawah satu tahun. Informasi lebih lanjut mengenai WONDERFEST, silakan ikuti media sosial @wonderfest.co di Instagram,” tutup Desy Bachir.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply