Sambut HUT Jakarta ke-492, Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Aneka Hidangan Khas Betawi

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menyambut kemeriahan Ulang Tahun Jakarta yang ke-492 yang jatuh setiap tanggal 22 Juni. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta membangkitkan suasana Jakarta yang kental dengan menghadirkan berbagai hidangan khas Betawi otentik di Swiss-CafeTM Restaurant dan Jade Lounge diantaranya Nasi Ulam Betawi di Swiss-CafeTM Restaurant, dapat dipesan seharga Rp 98.000net/porsi, juga Laksa Betawi yang tersedia 24 jam di Room Service dan dapat dipesan kapan saja seharga 98.000net/porsi.

Jika ingin sekedar bersantai sambil menikmati minuman khas Betawi, tersedia Bir Pletok, sebagai mocktail of the month bulan Juni yang dapat dinikmati baik panas maupun dingin seharga IDR 60.000net/gelas.
Bulan Juni tidak hanya dimeriahkan dengan HUT Kota Jakarta, tetapi juga merupakan periode liburan yang diawali dengan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019 serta liburan sekolah.

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Wita Junifah mengatakan di bulan yang penuh dengan perayaan ini, Swiss-Belresidences Kalibata menghadirkan berbagai penawaran paket menarik untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami, terutama bagi yang ingin silaturahmi dan halal-bilahal bersama kerabat setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Selain paket menarik tentunya tersedia juga berbagai pilihan menu makanan dan minuman khas Betawi untuk memeriahkan perayaan HUT Jakarta,” ujar Wita Junifah.

Swiss-Belresidences Kalibata menawarkan aneka pilihan kue yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman diantaranya Oreo Cheese Cake, seharga Rp 280.000net/buah, yang merupakan kue andalan Swiss-Deli selama Bulan Juni.

Selepas Hari Raya Idul Fitri, juga tersedia paket Halal Bihalal, mulai Rp.225.000 net/orang, bagi mereka yang ingin bersilaturahmi bersama kerabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *