Miliki Resep Jitu, Capital Bakery & Cake resmi Buka Outlet ke-9 di Kelapa Gading Boulevard

Miliki Resep Jitu, Capital Bakery &  Cake resmi Buka Outlet ke-9 di Kelapa Gading Boulevard

Lintas Bisnis.com Jakarta – Capital Bakery & Cake resmi meluncurkan outlet yang ke-9 di Kelapa Gading Boulevard Raya Blok i4 No.14 Jakarta Utara. Capital Bakery & Cake memiliki citarasa dan ciri khas tersendiri bagi penikmat roti yang telah mempertahankan resepnya selama 30 tahun.

Outlet Kelapa Gading yang telah meIakukan soft opening sejak Selasa, 9 Juli 2019 adalah outlet kedua yang dibuka dl tahun 2019 dan berencana membuka 2 outlet lagi di penghujung tahun 2019.

Untuk mempertahankan resep legendaris serta cita rasa cake Black Forest dan lapis Surabaya, namun tetap bisa mengikuti perkembangan zaman, CapitaI Bakery & Cake menyediakan juga kue ulang tahun dengan beragam dekorasi menarik ditiap outletnya. Rasa manis yang terkenal pas untuk semua kalangan usia juga menjadi ciri khas tersendiri bagi Capital Bakery & Cake.

Ditambah dengan koleksi Western Cake seperti Strawberry Cheese cake. Tiramisu, Red Velvet dan masih banyak lainnya yang menjadi pilihan baru bagi para pelanggannya. begitu juga dengan roti rotinya, dari roti manis sampai yang gurih nan lembut cocok dikonsumsi untuk semua kalangan usia.

Capital Bakery & Cake menghadirkan kualitas yang baik, bahan yang digunakan oleh Capital Bakery & Cake murni tanpa bahan pengawet, dan diolah secara homemode dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis, serta diproduksi setiap hari sehingga kemunkaran cita rasa pertambakan yang terkandung disetiap sajian Capital Bakery & Cake tetap terjaga.

Head Of Marketing Capital Bakery & cake, Fransiska Jusep memgatakan sesuai dengan tagline-nya “It”s All about Bappenas”, Capital Bakery & cake hadir melengkapi momen kebersamaan yang spesial bagi para pelanggannya.

“Dimulai dari harga Rp140 ribu, sudah dapat menikmati cake bersama-sama dengan keluarga atau merayakan Momen yang spesial seperti hari ulang tahun atau anniversary,” jelas Fransiska di Jakarta Rabu (17/7/2019)

Kemudahan pemesanan juga memberikan ensiensi untuk para pelanggannya. pemesanan dari website, aplikasi WhatsApp, Go-Food, Grabfood atau Tokopedia juga menjadi pilihan bagi sebagian orang yang tidak langsung datang ke outlet. Sedangkan untuk custom cake, biasanya pelanggan bisa menghubungi via whatsApp

Saat ini Capital Bakery & Cake telah hadir di beberapa titik di Jakarta, Tangerang dan Jatiwaringin, yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Merdeka, dan Bsd.

“Kedepannya Capital Bakery & cake akan hadir pula diberbagai wilayah nusantara. karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya, Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan bakery & cake di Indonesia,” tambah Fransiska

Perjalan Capital Bakery & cake berawal dari rasa cinta terhadap pembuatan roti dan kue yang dimulai di Medan pada tahun 1989, usaha keluarga ini pindah ke Jakarta dan memilih Capital Bakery & cake sebagai mereknya. Dengan dukungan para pelanggan setia kami, Capital Bakery & cantelan memilih 9 outlet di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply