OPPO Pamerkan Teknologi “Waterfall Screen”

OPPO Pamerkan Teknologi “Waterfall Screen”

Lintas Bisnis.com Jakartal – OPPO kembali memamerkan teknologi barunya dalam bidang visual. Teknologi ini dinamakan “Waterfall Screen”. Waterfall screen akan merubah tampilan visual smartphone kedepan tampak lebih modern dan terlihat tanpa tepian, ini karena kurva pada tepian layar membentuk sudut vertikal 88°. Kehadiran teknologi ini merupakan komitmen OPPO terhadap explorasi dan pengembangan desain smartphone masa mendatang.

Waterfall Screen merupakan pengembangan dari tampilan layar sebelumnya, Panoramic Arc Screen yang digunakan perangkat Find X. Pengalaman dari Layar Find X inilah yang dikembangkan OPPO sebagai dasar pengaplikasian teknologi Waterfall Screen.

Jika Find X menghasilkan angka screen-to-body ratio sebesar 93.8%, nantinya perangkat yang mengadopsi Waterfall Screen akan menghasilkan screen-to-body ratio sebesar 96.3%. Rasio layar ini sendiri jika dihitung sampai tepian lengkungan akan menghasilkan perbandingan 22.9 : 9. OPPO akan terus menerus mengejar inovasi dalam estetika desain termasuk pada Waterfall Screen untuk memberikan pengalaman visual terbaik ke penggunanya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply