Penuhi Kebutuhan Bisnis Area Jawa, Dealer Mercedes-Benz Resmi Dibuka di Purwakarta

Penuhi Kebutuhan Bisnis Area Jawa, Dealer Mercedes-Benz Resmi Dibuka di Purwakarta

Lintas Bisnis.com Purwakarta – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung sektor bisnis dan komersial, khususnya di area Jawa.

Dedicated Commercial Vehicles Dealer ataudealer khusus kendaraan komersial Mercedes-Benz, telah resmi dibuka di Jl. Raya Bungursari No. 88, Sadang, Ciwangi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Juli 2019. Dealership dibuka dengan latar belakang potensi yang besar dari pasar heavy-duty truck di pulau Jawa, dan dikelola di bawah naungan PT Gowa Kencana Motor (GKM) dengan fasilitas terbaik dari sisi Sales, Service dan Spareparts (3S).

Maximillian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia untuk DCVI mengatakan, pihaknya memandang setiap dealer sebagai mitra strategis, yang berperan penting melayani langsung para pelanggan dengan kerja keras dan dedikasinya.

“Potensi pasar heavy-duty truck di pulau Jawa sangatlah besar, sehingga kami yakin dengan dibukanya dealer khusus di bawah naungan GKM, bisa kian memperkuat kontribusi dan dukungan DCVI terhadap semua industri di Purwakarta dan Jawa Barat secara lebih luas,” kata Maximillian Knorr dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/8/2019).

Sebagai dealer khusus kendaraan komersial Mercedes-Benz sekaligus mitra resmi DCVI, GKM memiliki jaringan terpercaya di nusantara. Kombinasi antara dealer berfasilitas terbaik dan kualitas produk unggulan rangkaian truk Axor dan variasi bus yang lengkap, diharapkan bisa memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan Mercedes-Benz. Pelayanan yang diberikan tidak sebatas penjualan unit kendaraan dan suku cadang dengan harga yang kompetitif, namun mencakup juga layanan purna jual yang mumpuni.

Direktur utama GKM, Christopher Janssen mengatakan, demi mendukung komitmen DCVI untuk memajukan industri otomotif dan industry lainnya di tanah air, pihaknya senantiasa akan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz.

“Dealer kami di Purwakartamenyediakan fasilitas workshop yang terbaik berstandar internasional. Mulai dari mekanik bersertifikasi, tools yang lengkap serta area bengkel yang luas kurang lebih 3,000 meter persegi yang memungkinkan kami melayani servis truk maupun bus dalam jumlah yang banyak,“ ungkap Janssen.

DCVI memiliki 15 dealer khusus kendaraan komersial atau dedicated commercial vehicles dealer, dari total 24 lokasi dealer di seluruh Indonesia; dimana 9 lainnya tergabung dengan kendaraan perorangan (passenger cars). Khusus untuk dealer di Purwakarta yang baru saja diresmikan, dealer ini termasuk ke salah satu dealer khusus yang melayani kendaraan niaga dengan standard 3S Mercedes-Benz dealership.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply