Tampil Memukau Musical Dancing Water Fountain TerasKota Mall

Tampil Memukau Musical Dancing Water Fountain TerasKota Mall

Lintas Bisnis.com Tangerang – TerasKota resmi me-launching wahana baru yaitu “Musical Dancing Water Fountain” dakam mewarnai HUT Ke-10 Tahun ini. Wahana baru ini akan ada di area terbuka dan bertujuan memberi suasana baru di area Mall TerasKota.

Water Fountain ini sebelumnya merupakan area Ampitheater yang berfungsi sebagai tempat berkumpul komunitas-komunitas sekitaran Tangerang Selatan. Lalu kemudian dibangun berubah pada bulan Februari – Mei.

CEO TerasKota, M. Yusrizki Muliawan mengatakan bahwa, Launching Water Fountain ini sendiri menandai era satu dekade TerasKota yang menjadi tonggak perubahan baru diusianya yang semakin matang.

“Kita ingin memberi warna baru di Mall TerasKota dengan meluncurkan wahana baru “Musical Dancing Water Fountain” untuk memberi hiburan baru yang tidak berbayar bagi customer yang datang ke TerasKota”, kata M. Yusrizki Muliawan di Mall TerasKota, Jumat (9/8/2019).

Adapun jadwal Musical Dancing Water Fountain, antara lain dari Jam 19.00 – 20.00 WIB Setiap Hari.

Hadir dalam peresmian tersebut, Direktur Keuangan TerasKota Mall Bpk. Duddy Abdullah, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Bpk. Judianto, Perwakilan Kapolres Serpong Bpk. AKP Tuharyono, Wakapolsek Serpong Bpk. AKP Enung Kholis serta para komunitas-komunitas di sekitaran Tangerang Selatan.

Selain Musical Dancing Water Fountain, lanjutnya, di area ini nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground yang ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang cozy dan menarik untuk keluarga.

Selain itu, pada HUT Ke-10nya ini, Mall TerasKota juga melakukan program CSR dengan memberi santunan untuk para anak yatim piatu dari yayasan khazanah kebajikan yang berada disekitaran BSD. Anak-anak juga diajak ikut merasakan pengalaman rekreasi hiburan dan edukasi di Mall TerasKota.

“Dari tahun ini sampai dengan tahun depan akan ada banyak pembangunan wahana-wahana hiburan baru dan tenant-tenant yang semakin kekinian. Salah satu contohnya adalah CGV sedang berbenah dengan ambience dan konsep baru. Pembangunan Masjid dilantai 3 akan segera rampung ditahun ini dan bisa digunakan masyarakat sekitar TerasKota”, pungkasnya.

Launching wahana baru “Musical Dancing Water Fountain” turut hadir Wakapolsek Enung Kholis, Akp tuharyono. Iptu. Agus riyanto dan Wandanramil Kapten arhanut syamsuri.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply