Jambore Nasional VIA Emas ke-50 Siap di Gelar

Jambore Nasional VIA Emas ke-50 Siap di Gelar

Lintas Bisnis.com Jakarta – Volkswagen Indonesia Association (VIA) yang dinahkodai mantan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna itu bakal menggelar Jambore Nasional (Jamnas) Emas ke-50 pada 27-29 September mendatang.

Ketua Pelaksana Jambore ke-50 VIA, Didit Soedarto mengatakan Jamnas VIA Emas ke-50 yang berlabel “VolkWOWgen”, kali ini mengusung tema ‘Bersatu-Bersaudara, dan ditargetkan dapat menggaet kehadiran 4000 anggota komunitas dan 1500 macam tipe mobil VW untuk dipamerkan dalam acara tersebut.

“Targetnya 1500 VW dengan 4000 anggota kami di luar komunitas lain. Tahun ini juga kami berharap kegiatan kami lebih bervariasi,” ujar Didit Soedarto di Jakarta, Sabtu (7/9/2019).

Jamnas VIA Emas ke-50 yang berlabel ‘VolkWOWgen’, kali ini mengusung tema ‘Bersatu-Bersaudara. Terinspirasi dari situasi dan kondisi kekinian dari masyarakat, untuk menguatkan akar dan rasa persatuan di kalangan penggemar VW khususnya dan umumnya komunitas otomotif di Indonesia.

Didit menambahkan nantinya akan ada aeromodeling, terjun payung, drone exhibition, dyno test, lomba slalom, lomba e-game online, lomba fotografi dan demo masak selera nusantara.

Jamnas VW Indonesia ke-50 dijadwalkan berlangsung selama tiga hari di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, pada 27-29 September 2019.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply