Classpass Dekatkan Masyarakat Indonesia Dengan Berolahraga

Classpass Dekatkan Masyarakat Indonesia Dengan Berolahraga

Lintas Bisnis.com Jakarta – Penggemar olahraga di Indonesia dan khususnya di Jakarta sangat meningkat. Dorongan untuk mempresentasikan informasi perihal olahraga berkualitas serta terkini kepada khayalak umum menjadikan Classpass sebagai salah satu aplikasi healthy lifestyle yang dapat di andalkan yang berdiri sejak 2013.

Melalui Jakarta Sports Week (JSW) yang digelar oleh FX Sudirman dan juga menggaet aplikasi Classpass sebagai partner di tahun 2019.

Pada kesempatan kali ini Jakarta Sports Week merupakan gelaran olahraga yang di selenggarakan rutin sejak enam tahun yang Ialu. Selama tiga hari dimulai dari tanggal 27 sampai dengan tanggal 28 September 2019 gelaran Jakarta Sports Week akan meramaikan mall FX Sudirman.

Sudah bukan hal baru bahwa FX merupakan icon pusat perbelanjaan yang dekat dengan kegiatan-kegiatan olahraga. Berbagai macam aktivitas yang berhubungan dengan olahraga akan disuguhkan dalam kegiatan ini, mulai dari workshop sampai kelas-kelas olahraga yang dipandu oleh pelatih-pelatih ternama. tidak hanya usia dewasa anak-anak juga dapat mengambil bagian dari kegiatan ini.

Aplikasi Classpass mencoba untuk hadir dan memberikan solusi bagi masyarakat dalam berolahraga. Olahraga merupakan aktivitas yang mempunyai banyak jenis dan cabang maka tak heran jika masyarakat perlu untuk memilah-milah olahraga yang mana yang akan dilakukannya.

Classpass merupakan aplikasi one stop solution yang terhubung dengan ratusan pusat kebugaran dan kelas-kelas olahraga serta hotel berbintang yang mempunyai fasilitas gymnastic serta fasilitas kolam renang yang tersebar di Jakarta. Selain itu, fitur lain yang ditawarkan Classpass adalah kemudahan dalam memesan kelas dan adanya fitur mengundang teman untuk berolahraga bersama, Sehingga pengguna yang telah terdaftar pada aplikasi ini akan dengan mudah mendapatkan informasi sekaligus penjadwalan yang akan menyesuaikan dengan rutinitas pengguna.

Anjani Percaya, Country Manager Classpass Indonesia menyampaikan Classpass merupakan platform olahraga yang mempunyai lingkungan yang positif dia yakin bahwa membangun kebiasaan positif adalah dengan mencari ekosistem dan komunitas yang positif.

”Bagi saya Classpass bukan hanya platform olahraga biasa, Classpass memberikan sekaligus mengajak penggunanya untuk masuk kedalam lingkungan yang positif. Saya yakin dalam membangun sebuah kebiasaan yang positif terutama berolahraga secara rutin, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menemukan lingkungan yang ikut mendukung kita dalam melakukannya. Nah saya yakin Classpass adalah platform yang akan memberikan hal itu” ujar Anjani dalam Press Conference Jakarta Sport Week 2019 yang bertempat di FX Sudirman, Jumat (20/9/2019),

Hal ini disambut positif oleh Denny Maruhum Pasaribu. VP Marketing and Commercials FX Sudirman menurutnya dengan kerjasama ini akan dapat memudahkan masyarakat Jakarta untuk dapat menemukan dan mendukung aktivitas berolahraga. Denny berharap dengan adanya platform olah raga yang dapat memudahkan penggunanya untuk berolahraga dapat menciptakan lingkungan positif yang lebih banyak lagi, sehingga kegiatan tahunan yang bertajuk olah raga yaitu JSW ini dapat menjadi salah satu wadah yang memang menjadi acara tahunan yang positif untuk menciptakan gaya hidup masyarakat sehat.

‘Kami berharap dengan adanya kerjasama dengan aplikasi Classpass dapat Iebih menciptakan Iingkungan serta komunitas2 yang positif terutama dibidang olahraga. Sehingga jumlah masyarakat yang peduli dengan gaya hidup sehat akan semakin bertambah, terang Denny.

Selain mempunyai Classspass akses yang luas di tempat-tempat fasilitas olah raga di Jakarta, pengguna Classpass juga dapat mengakses Iebih dari 20.000 studio di 4 benua. Adapun hal lain yang Classpass tawarkan adalah studio empowerment program, data support dan juga business consultant untuk memberikan saran dan konsultasi bagi pengguna yang ingin memulai sebuah usaha studio olah raga. Beberapa fitur ini merupakan fitur pembeda Classpass dengan platform serupa yang ada.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply