Dengan Fitur Menarik, UC Browser Turbo 1.6 Berhasil Raih 5 Juta Unduhan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Ingin proses unduhan yang cepat dan kuat dengan tampilan beragam fitur, kini UCWeb, bagian dari Alibaba Innovation Initiatives Business Group baru saja meluncurkan versi terbaru UC Browser Turbo 1.6, browser dengan desain minimalis.

Aplikasi browsing ini telah menarik pengguna di India dan Indonesia, dan mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan secara global dan diperkirakan akan menghasilkan 10 juta pengguna aktif bulanan pada akhir tahun fiskal. UC Browser Turbo telah diluncurkan di 148 negara dan tersedia dalam 8 bahasa termasuk bahasa Inggris, Indonesia, Vietnam, Thailand, Rusia, Portugis, Spanyol dan Arab.

Huaiyuan Yang, Vice President UCWeb Global Business menyampaikan, keberhasilan peluncuran versi terbaru UC Browser Turbo. “Kami selalu mencari cara untuk memenuhi beragam kebutuhan dasar pengguna kami yang luas di seluruh dunia. Fitur unduhan cepat dan penghematan mobile data UC Browser telah membuat reputasi kami semakin kuat,” ungkap dia, Jumat (20/9/2019).

UC Browser Turbo adalah alat pencarian yang lebih nyaman dengan tampilan yang bersih dan fitur pemblokiran iklan untuk mereka yang menginginkan platform yang simple dan cepat untuk bernavigasi. “Browser ini dirancang untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih cepat kepada pengguna dan sejauh ini, kami senang dengan tanggapan-tanggapan positif terhadap aplikasi ini,” jelas Huaiyuan Yang.

UC Browser Turbo 1.6 memiliki kapasitas 36MB untuk versi 32-bit dan kapasitas 42MB untuk versi 64-bit dan kini hadir dengan desain yang stylish, tampilan yang smooth, dengan proses unduhan dan surfing yang cepat. Browser ini juga memiliki fungsi ‘Share’ yang baru, untuk memberikan opsi bagi pengguna untuk berbagi halaman situs web dan detail lainnya dengan pengguna lain, serta menawarkan dukungan multi-bahasa yang dapat disesuaikan. Fungsi lain yang tersedia adalah Quick Search, Private Browsing, dan Cloud Acceleration gratis di dalam aplikasi.

Server UC Browser Turbo dapat menstabilkan unduhan dalam waktu singkat dan ketika diatur pada untaian unduhan yang tinggi, proses unduhan akan semakin cepat. Aplikasi browser ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video pilihan mereka, sehingga mereka dapat menontonnya tanpa koneksi internet aktif. Ada juga pilihan Customizable Homepage, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan halaman dan situs web pilihan ke halaman homepage dari Bookmark, serta menghapus semua situs default untuk menikmati homepage yang kosong. Pengguna juga dapat memasang gambar mereka sendiri pada latar belakang homepage sesuai selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *