Hidangan Istimewa Swiss-Belresidences Kalibata di Bulan Oktober

Hidangan Istimewa  Swiss-Belresidences Kalibata di Bulan Oktober

Lintas Bisnis.com Jakarta – Tanpa terasa, bulan Oktober telah menghampiri, tentunya Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menawarkan aneka ragam menu selama bulan Oktober, yang tidak hanya menarik, tetapi juga unik dan bervariasi, yang dapat ditemui di beberapa outlet, seperti di Swiss-CafeTM, Jade Lounge, Room Service dan Swiss Deli. Selain menu-menu penggugah selera, selama bulan Oktober Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menampilkan Coffee Festive, yaitu minuman yang terbuat dari berbagai jenis kopi terkenal dari beberapa negara digelar dalam rangka memperingati pada Hari Kopi Internasional, yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2019.

Menu yang ditawarkan selama bulan Oktober ini diantaranya adalah ‘Iga Bakar Andaliman’ tersedia di Swiss-CafeTM Restaurant, seharga Rp130.000net/porsi, ‘Bratwurst Sausage’ seharga Rp 120.000net/porsi yang dapat dipesan kapan saja selama 24 jam dari Room Service dan ‘Fritters Platters’ seharga Rp 60.000net/porsi di Jade Terrace. Aneka pilihan kopi dari promosi ‘Coffee Festive’ dapat dinikmati seharga Rp 60.000net/gelas, tersedia dalam beberapa pilihan yaitu, Vietnamese Drip Coffee, Italian Hazelnut Frappe, dan Irish Creme Brulee Latte. Cake spesial bulan ini adalah ‘Classic Apple Struddle’ ditawarkan seharga Rp 110.000net/buah. Untuk menambah variasi hidangan di bulan Oktober, layak dicoba penawaran istimewa ‘Steak of the Day’, seharga Rp150.000++/porsi di Swiss-CafeTM dan Jade Lounge.

“Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Selama Bulan Oktober menghadirkan banyak penawaran menarik. Berbagai pilihan menu istimewa tersedia di semua outlet kami. Dan, sebagai penghormatan pada Hari Kopi Internasional yang jatuh di awal bulan ini, sepanjang Bulan Oktober kami menyediakan penawaran istimewa ‘Coffee Festive’, yaitu pilihan menu kopi yang terkenal dari beberapa negara di dunia. Kabar gembira juga kami sampaikan bagi penggemar steak, tersedia ‘Steak of the Day’ dengan harga yang sangat menggiurkan,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, adalah Hotel berbintang 4, dan terletak di wilayah Jakarta Selatan, dengan fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang cocok untuk bersantai menikmati kudapan ringan dan minuman. Jade Terrace, bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Area ini juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara berkonsep outdoor.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply